Ini Dia Rekomendasi Cilok Lezat Di Bandung

Tak lengkap rasanya jika jajanan Jawa Barat tanpa bahan tepung aci. Mulai dari cireng, cipuk, cibay tak terkecuali cilok. Di Bandung jajanan cilok telah menjadi jajanan yang lumrah dan sering ditemui sebagai jajanan anak sekolah. Namun dibawah ini terdapat ulasan referensi cilok yang bisa anda coba karena termasuk ke dalam cilok legend dan terkenal dengan rasanya yang lezat.

Cilok Laswi Sari Rasa

Makan Cilok Sari Rasa (Bandung) – my eat and travel story

Meski jajanan ini dijajakan menggunakan gerobak namun anda tidak usah meragukan kualitas rasanya lagi. Meski rasanya yang lezat namun tak lantas menjadikan harganya melonjak, bahkan cilok ini murah meriah sehingga memiliki banyak pelanggan. Isian daging serta bumbu kacangnya membuat cilok ini memiliki penggemar setia. Berlokasi di Jl.Laswi No.51, Bandung.

Cilok Cepot

Source Instagram @cilok_cepot

Jika anda pecinta pedas, tentunya akan cocok dengan cilok yang satu ini. Cilok ini disajikan dengan cita rasa sambal yang pedas, asam dan gurih. Selain itu anda bisa memilih isiannya ayam atau jando. Berlokasi di Jl.Cemara C blok C No.3, Rancabolang, Gedebage, Bandung. Tempat ini beroperasi dari pukul 07.00-19.00 WIB.

Cilok Bapri

Cilok Bapri | Belly Happy Butterfly

Ya, bagi anda warga Bandung tentunya sudah tidak asing lagi dengan cilok bapri. Cilok ini hadir mulai dari tahun 1993. Saat ini, kita bisa menemuinya di berbagai lokasi dengan gerobak namun jika anda ingin langsung ke pusatnya anda bisa ke Gg.Muhammadiyah no.171 Astanaanyar. Rasanya yang kenyal dan gurih membuatnya selalu digemari banyak konsumen.

Cilok Denok (CLDK)

Source Instagram @cilokdenokcldk

Berbeda dengan cilok yang lain, cilok ini biasanya di takeaway dan delivery. Disini anda bisa memilih variannya cilok sambal goang, cilok kuah atau cilok bumbu kacang. Satu porsinya berisi 15 cilok di bandrol dengan harga Rp.20.000 namun jika anda ingin membeli dengan porsi besar, anda bisa membeli yang porsi 100 dengan harga Rp.85.000.

Cilok Goreng Setiabudi

Source Instagram @ciloksetiabudi

Jika biasanya cilok dikukus, lain halnya dengan cilok goreng setiabudi. Cilok yang di goreng menghasilkan rasa yang crispy diluar namun lembut di dalam. Terdapat dua jenis bumbu yang ditawarkan yaitu bumbu kacang dan bumbu bubuk. Satu boxnya berisi 30 tusuk cilok di bandrol dengan harga Rp.50.000, sedangkan yang berisi 15 tusuk dihargai Rp.25.000.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.