Mereka Yang Sukses Di Usia Yang Tidak Muda

Dalam pembahasan ini menandakan bahwa jangan terlalu terobsesi untuk bisa sukses di usia muda, apalagi jika anda melihat teman-teman anda yang terlihat hidup bahagia, namun anda merasa belum ada kemajuan, jangan khawatir, anda mempunyai waktu untuk sukses asalkan anda terus berjuang dan mencoba banyak hal. Bahkan orang-orang terkaya dunia yang akan kita bahas sudah mencoba gagal berkali-kali lalu bangkit kembali dan bisa mencapai kesuksesan nya, dan untuk suksesnya pun bukan usia yang muda lagi. Siapa sajakah berikut pembahasannya.

Harlan Sanders

Sejarah Gagal Kolonel Sander Pencipta KFC 65 Tahun, Hartanya Tidak Habis 7  Turunan | Dairi Pers

Di saat usianya masih di Umur 20-an, Colonel Sanders masih bekerja serabutan, mulai dari bekerja sebagai buruh, kondektur, sampai sales. Dia baru mulai berbisnis atau jualan ayam goreng di usia 40-an, dan baru merasakan suksesnya KFC yang dia dirikan pada umur 60-an.

Chaleo Yoovidhya

Chaleo Yoovidhya Biography – Facts, Childhood, Achievements of Red Bull  co-Founder

Pada usianya yang ke 37 tahun dia baru memulai dalam merintis bisnis, salah satunya menjual produk terkenal nya yaitu minuman energi krating Daeng. Tapi dia baru benar-benar mencapai kesuksesan dan menjadi orang yang kaya raya pada saat membuat minuman Red Bull, di saat usianya sudah 61 Tahun.

Jack Ma

Bos Alibaba Blak-blakan Kondisi Terkini Jack Ma

Salah satu sosok yang menginspirasi anak-anak muda di dunia dan banyak hal yang bisa kita pelajari dari perjuangan jack ma, mulai dari gagal berkali-kali masuk universitas Impiannya di saat umurnya 20-an. Bahkan hampir tidak ada yang mau menerima jack ma kerja, adapun kesuksesan nya baru dia rasakan di usia 30-an pada saat melihat peluang cari E-Commerce, dan mendirikan Perusahaan Alibaba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.