Tips Tampil Keren Dengan Pakaian Oversize

Tren berpakaian oversized atau yang disebut juga anti-fit style adalah tren menggunakan pakaian yang didesain dengan ukuran lebih besar dari ukuran tubuh pemakainya. Pakaian oversized banyak diminati karena selain nyaman dan membuat pemakainya bebas bergerak, pakaian tersebut juga mudah dipadupadankan selain itu pakaian oversized dapat kamu temukan dimana saja. Pakaian Oversized yang diciptakan dalam potongan yang super longgar memang sudah menjadi trend dikalangan anak muda. Buat kalian yang mau tampil keren dengan pakaian oversized dan masih bingung harus memilih dan menentukan padupadannya, mungkin kalian bisa mencoba tips berikut ini

Pilih Ukuran Yang Tepat

Kaos Oversized

Selalu pilih pakaian oversized yang ukurannya tidak terlalu jauh dari ukuran pakaian yang biasanya dipakai, jangan memaksakan untuk memilih pakaian oversized secara asal, karena hal itu akan membuat penampilan menajdi kurang menarik

Pilih Model Yang Sesuai

How to Wear Oversized Clothes - 7 Tips on How to Rock Oversized Outfits -  Her Style Code

Selalu pilih model pakian oversized yang memiliki lekukan cukup jelas sehingga bisa menarik perhatian, jika membeli pakaian oversized secara online, lakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui model dan ukurannya.

Pilih Bahan Yang Nyaman

50 How to Wear an Oversized T Shirt Ideas 26 | Tshirt dress outfit, Casual  tshirt outfit, Tshirt outfits

Sama halnya dengan item fashion lainnya, tingkat kenyamanan dari pakaian yang dipakai pada prinsipnya juga sangat dipengaruhi oleh bahan kain yang digunakan untuk membuatnya, maka dari itu pilihlah bahan untuk pakaian yang oversized pun tidak boleh asal.

Simbangkan Dengan Item Lain

Tips Tampil Modis dengan Pakaian Oversized untuk Tubuh Kurus agar Tampak  Lebih Berisi - Semua Halaman - Stylo

Jika anda ingin tampil lebih stylish dengan pakaian oversized, cobalah untuk memmadupadankan dengan beberapa outfit lain yang potongannya basic, misalnya diantara lain menggunakan celana jeans.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.