5 Mie Kocok Rekomendasi Di Bandung

Mie kocok merupakan kuliner khas Bandung yang tidak boleh terlewatkan. Kuahnya yang hangat tentunya akan membuat tubuh anda ikut hangat tentunya. Ketika berkunjung ke Bandung, anda bisa mencoba beberapa rekomedasi mie kocok lezat dibawah ini, beberapa di antaranya telah berdiri puluhan tahun sehingga cita rasanya sudah tidak diragukan lagi.

Mie Kocok Mang Dadeng

Mie Kocok Mang Dadeng, Sanggup Mengocok Lidah | kumparan.com

Anda akan merasa terpuaskan jika memakan satu porsi mie kocok mang dadeng, hal itu dikarenakan dalam satu porsinya anda akan mendapatkan mie gepeng, kikil, sumsum kemudian ditaburi seledri dan bawang goreng. Berlokasi di K.H.Ahmad Dahlan No.67, Turangga, Lengkong, Bandung.

Mie Kocok Persib

Mie Kocok Persib, salah satu mie legendaris di Kota Bandung, yang terletak di area parkir Stadion Persib, tepat di pintu gerbang masuk.

Bagi anda pecinta mie kocok, tak lengkap rasanya jika anda belum mencoba mie kocok Persib. Tempatnya terletak di area parkir stadion Persib, tepatnya di Jl.Ahmad Yani no.262, Bandung. Satu porsinya anda hanya perlu merogoh kocek Rp.23.000 saja.

Mie Kocok SKM

Mie Kocok SKM, salah satu warung mie kocok yang harus dikunjungi saat berkunjung ke Bandung. Yang unik adalah rasa dan warna kuahnya yang agak kuning karena berbagai rempah yang menjadi andalannya.

Kuah mie kocok SKM memiliki warna yang lebih kuning. Warna tersebut tak lain dihasilkan dari rempah-rempah yang digunakan. Satu porsi mie kocok biasa di bandrol dengan harga Rp.25.000 dan mie kocok spesial Rp.35.000. Mie ini telah hadir sejak tahun 1970an dan berlokasi di Jl.Sunda No.38.

Mie Kocok Cepay

Mie Kocok Cepay, salah satu mie legendaris Kota Bandung. Sudah eksis sejak tahun 1979.

Mie kocok ini termasuk ke dalam mie kocok legendaris karna telah hadir sejak tahun 1973. Penyajiannya yang cukup unik membedakannya dengan mie kocok lain yaitu bahan bakarnya juga menggunakan arang sehingga aromanya lebih melekat dan kuahnya lebih kental. Anda bisa menikmati mie kocok cepay di Gor Pajajaran pada pukul 06.00, yang kemudian berpindah ke Jl.Samiaji pukul 10.00-16.00 WIB. Harga seporsinya di bandrol dengan harga Rp.20.000.

Mie Kocok Semar

Mie Kocok Semar, salah satu warung mie kocok yang harus dikunjungi saat berkunjung ke Bandung. Ada tulang berisi sumsum dan bakso yang disajikan bersama mie kocok.

Berlokasi di Jl.Pasirkaliki No.65, anda bisa menikmatinya di malam hari karena jam operasinya yaitu pukul 16.00-23.00. Mie kocok ini bisa disajikan dengan tulang sum-sum. Dibandrol dengan harga Rp.20.000 untuk se porsi mie kocok biasa dan Rp.25.000 untuk mie kocok spesial.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.