Deretan Cabai Terpedas Di Dunia

Bagi anda pecinta pedas tentunya tak lengkap jika makanan yang anda konsumsi tidak mengandung cabai. Mulai dari bakso, soto, nasi goreng semuanya harus memiliki tingkat kepedasan yang tinggi. Namun jika anda diberikan deretan cabai terpedas di dunia, sanggupkah anda memakannya? SHU (jumlah skala tingkat kepedasan) bahkan ada yang mencapai jutaan loh sobat glamours!

Pepper X

Ini 'Pepper X,' Cabe Terpedas di Dunia dengan Kepedasan 3 Juta Scoville

Di tingkatan pertama terdapat pepper x, dimana tingkat kepedasannya mencapai lebih dari 3.200.000 SHU. Penciptanya ada Ed currie yang juga menciptakan Carolina reapper. Dengan tingkat kepedasan sebesar itu, tentunya rasa pedasnya sudah tidak diragukan lagi. Apakah anda berani memakannya?

Dragon Breath

Dragon's Breath, Cabai Super Pedas yang Berpotensi Mematikan - Lifestyle  Fimela.com

Jenis terpedas di dunia ini di budidayakan di Inggris. Jika anda mengonsumsi cabai jenis dragon breath, kulit anda akan mati rasa. Memiliki tingkat kepedasan 2.483.584 SHU, cabai ini juga bisa hingga menjadi obat anestesi loh sobat glamours!

Carolina Reaper

5 Fakta Carolina Reaper, Cabai Terpedas sampai Menelan Korban Jiwa -  Ringtimes Bali

Jenis cabai ini berasal dari Rock Hill, Karolina Selatan, Amerika Serikat. Memiliki tingkat kepedasan 2.200.000 SHU. Mengutip dari South China Morning Post, terdapat korban berusia 34 tahun yang gejalanya yaitu sakit di leher dan kepala setelah mengikuti kontes memakan cabai Carolina reapper. Padahal korban hanya menyantap satu buah cabai Carolina reapper.

Trinidad Moruga Scorpion

Fakta Unik Trinidad Scorpion, Cabai Terpedas di Dunia yang Sering Dijadikan  Senjata Militer - Tribun Travel

Cabai ini berasal dari Trinidad, Tobago tepatnya di Moruga. Meski bentuknya dan warnanya tidak meyakinkan bahwa cabain tersepud pedas, nyatanya jenis cabai ini memiliki tingkat kepedasan 2.001.000 SHU. Jika anda baru memakannya, rasanya akan terasa manis namun tunggulah beberapa saat anda akan merasakan sensasinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.