Rekomendasi Scented Candle yang Bikin Relaxing

Lilin aromaterapi atau scented candle dapat membantu Anda untuk lebih rileks, memberi energi, dan membantu otak untuk meningkatkan konsentrasi. Adanya wewangian dari minyak esensial dari scented candle dapat merangsang indera penciuman yang membuat suasana hari menjadi lebih baik. Di pasaran terdapat banyak jenis wewangian scented candle, berikut rekomendasi aroma scented candle yang memberikan efek relaxing!

Lavender

7 Benefits That Lavender Scented Candles Have On The Nervous System – Fox &  Feather Co

Wewangian lavender sudah terkenal dapat menenangkan dan sangat cocok untuk relaxing. Jika Anda memiliki masalah tidur, sering merasa cemas, Anda dapat menggunakan scented candle  beraroma lavender. Bahkan aroma lavender bermanfaat bagi wanita untuk menghilangkan sindrom pra-menstruasi. 

Selain itu, beberapa studi juga sudah menyatakan jika aroma lavender dapat meningkatkan kualitas tidur dan dapat menyembuhkan pengidap insomnia. Cukup simpan scented candle aroma lavender di dekat tempat tidur selama 30 menit sebelum tidur, maka Anda akan merasa lebih rileks dan tidur lebih nyenyak.

Sandalwood

Jual Sandalwood Sage Scented Candle di Lapak Sipek Indo Mandiri | Bukalapak

Sandalwood atau kayu cendana memiliki aroma perpaduan antara kayu dan tanah, sandalwood juga dipercaya memiliki efek relaxing hingga meredakan kegelisahan. Selain itu, aroma ini juga dapat membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak karena aromanya yang soft dan menenangkan. 

Peppermint

Peppermint Scented Candle | Shopee Indonesia

Aroma peppermint cocok untuk Anda yang sedang mengalami hidung tersumbat atau badan sedang tidak baik, karena aroma peppermint dapat membantu mengatasi masalah saluran udara atau sinus yang membuat nafas lebih lega. Selain itu, adanya sensasi dingin dari peppermint juga dapat membantu mengelola stress dan anxiety. 

Kayu manis

5 Pengharum Ruangan Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri

Kayu manis tidak hanya dapat menjadi bumbu dapur saja, tapi ternyata kayu manis dapat digunakan untuk menstimulasi fisik dan emosional. Aroma manis yang dikeluarkan kayu manis dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi dalam mengerjakan sesuatu. 

Itulah rekomendasi aroma scented candle yang dapat membantu Anda lebih rileks, tertarik untuk mencoba?

Categories: Health, Home & Living

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.