Sering Impulsif dalam Belanja Skincare? Berikut Cara Budgeting Skincare

Saat ini skincare sudah sangat banyak jenisnya dan dalam satu bulan selalu ada merek skincare yang mengeluarkan produk baru. Bagi Anda yang beauty enthusiast atau mudah ‘teracuni’ dengan produk baru pasti tertarik untuk membelinya. Tapi bukan berarti Anda impulsif membeli produk skincare yang dibeli karena lapar mata saja, berikut cara budgeting skincare agar tidak boros!

Pilihlah produk yang dibutuhkan

Sebelum Membeli Produk Skincare, 5 Beauty Blogger Indonesia Ini Bisa Jadi  Sumber Referensimu

Ketika banyak kemunculan produk skincare baru, Anda jangan langsung tergoda untuk membelinya. Riset lagi kira-kira apakah produk tersebut benar-benar Anda butuhkan atau tidak? Lalu lihat lagi kebutuhan kulit Anda, jika memiliki produk serupa tidak perlu membelinya. 

Beberapa jenis skincare juga kadang memiliki fungsi sayang sama dan Anda cukup memilih salah satu saja. Misalnya antara hydrating essence dengan essence, exfoliating toner dengan peeling serum, Anda dapat memilih salah satu karena keduanya memiliki fungsi yang sama. Dengan begitu, budget untuk skincare akan lebih terkontrol.

Atur budget untuk pengeluaran skincare

5 Tips Cermat buat Cewek Gila Belanja, Biar Kantong Gak Bolong! - GetPlus

Anda dapat mengalokasikan dana dari uang bulanan untuk membeli produk skincare. Tentukan berapa dana yang diperlukan sesuai dengan produk yang perlu dibeli pada bulan tersebut. Dengan begitu Anda tetap membeli sesuai kebutuhan dan tetap on budget

Beli produk high end untuk yang sudah cocok

Ladies, Ini Cara Atur Budget untuk Beli Skin Care Setiap Bulannya

Merawat kulit adalah sebuah investasi, jika Anda memiliki produk holy grail namun dengan harga tinggi tak masalah selama produk tersebut efektif untuk kulit Anda. Ketimbang mencari-cari lagi produk yang lebih mudah namun tidak cocok, lebih baik tetap menggunakan produk tersebut sehingga Anda tidak sia-sia untuk mencoba produk baru. 

Mencoba produk dalam share in jar

Yuk, Ketahui Kelebihan dan Kerugian Membeli Produk dalam Share in Jar

Jika Anda masih tetap penasaran dengan produk baru namun takut tidak cocok, membeli dalam ukuran share in jar dapat menjadi pilihan. Ini dapat mengurangi resiko rugi membeli produk mahal tapi ternyata tidak cocok. Share in jar cocok untuk first trial dan harganya pun terjangkau. 

Kategori:Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.