Fashion Show Dengan Konsep Terunik Di Dunia

Chanel Gelar Pagelaran Busana di "Hutan"

Berlenggak-lenggok di atas catwalk mungkin hal yang tak terdengar asing di kalangan fashionista. Namun lain halnya jika fashion show yang diselenggarakan memilih tempat yang tak biasa untuk dijadikan pertunjukan. Bukan di atas panggung tentunya, melainkan di tempat-tempat yang belum pernah anda pikirkan sebelumnya bisa menjadi media pertunjukan fashion show.

Hutan

Anti mainstream chanel bikin peragaan busana di tengah hutan pinus | Fashion

Jika biasanya kita mengunjungi hutan untuk berwisata, berpetualang atau sekedar berfoto ria, lain halnya yang dilakukan pada Paris Fashion Week. Hasil karya dari fahion designer Matia Grazia Chiuri ini terinspirasi dari keegoisan manusia yang tidak peduli dengan alam sekitarnya.

Eskalator

Fashion Design | Paris shows, Paris fashion week, Louis vuitton

Pagelaran busana yang dilakukan oleh brand ternama asal Perancis melakukan fashion show yang membuat geleng-geleng kepala. Pada koleksi spring/summer 2013 ini model berdiri di atas eskalator berjalan. Uniknya, escalator juga disulap bisa berubah warna sesuai dengan koleksi yang dikeluarkan.

Tembok China

5 Konsep Panggung Fashion Show Terunik yang Akan Membuat Anda Tercengang

Ya, tempat yang menjadi salah satu tujuh keajaiban dunia ini dijadikan sebagai runaway fashion. Hal ini dilakukan oleh Karl Lagerfeld saat menjadi creative directornya sebuah brand ternama yang berasal dari Roma, Italia. Tentunya untuk menyelenggarakan acara ini membutuhkan biaya yang cukup fantastis loh sobat glamours.

Di Bawah Air

Fashion Show Antimainstream, Dari Bawah Laut Sampai Luar Angkasa

Meski terdengar tidak masuk akal, namun fashion show ini memang nyata adanya. Park Sul Nyeo berhasil mewujudkan fashion show unik ini. Bukan dengan busana renang, melainkan fashion show ini menampilkan hanbok Korea, amazing!

Categories: Fashion, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.