Berikut Ini Adalah Beberapa Warna Yang Dapat Meredakan Mata Lelah

Berlama-lama di depan monitor entah itu ketika bekerja, bersosmed ria, atau main game dapat membuat mata terasa lelah. Mungkin karena saking asyiknya sehingga lupa untuk mengistirahatkan mata walau sejenak. Mata lelah juga bisa disebabkan karena kelelahan, kurang tidur, membaca dalam keadaan kurang cahaya, dan lain-lain. Kelalahan pada mata itu bukan hanya dapat menimbulkan rasa mual dan pusing saja, namun juga dapat membuat mata terasa panas. Ternyata ada cara sederhana untuk meredakan mata lelah, yaitu dengan memandang warna-warna tertentu yang dipercaya dapat meredakan bahkan menyegarkan kelelahan pada mata diantaranya :

Warna Biru

Ini dia kepribadian kamu yang suka warna biru

Warna biru memang nyaman dipandang, sehingga memandangnya dapat meredakan mata yang lelah. Bukan hanya mata saja, biru juga merupakan warna yang dapat meningkatkan hati sehingga suasana menjadi rileks.

Warna Hitam

Aesthetic Flower Wallpaper Black And White

Hitam merupakan warna yang sering dikaitkan dengan warna kesedihan, namun warna hitam yang memiliki arti kekuasaan, kekuatan dan ketegasan, ini ternyata dapat dijadikan sebagai pereda mata yang lelah sehingga memandangnya membuat merasa lebih baik.

Warna Cokelat

Menenangkan, Dominasi Warna Cokelat di Ruang Keluarga | Rumah123.com

Warna ini identik dengan tanah, berkesan mewah tapir amah. Memandangnya dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan, sehingga baik untuk meredakan ketegangan pada mata setelah seharian bekerja.

Warna Hijau

Gambar Taman Hijau - GAMBAR TERBARU HD

Memandangnya dapat memberikan kesejukan mata, terutama warna pada hamparan rumput hijau atau pepohonan dapat menyegarkan mata. Bahkan menurut penglaman beberapa orang, dengan menjaga pola hidup sehat terutama untuk mata, serta rutin memandangi hamparan tumput hijau dipagi hari.

Warna Putih

Selain Mawar, 5 Bunga Berwarna Putih Ini Cocok Kamu Taruh di Taman

Warna putih ini merupakan simbol kedamaian, memandangnya dapat memberikan kedamaian pada mata, sehingga baik untuk mengatasi mata lelah, warna putih merupakan warna latar belakang yang baik, mata tak heran jika tulisan pada kertas putih dengan tinta hitam itu nyaman ketika dibaca

Kategori:Health

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.