Anda penyuka minuman boba, waspada bahaya boba mengintai !

Boba, atau bubble tea adalah bola-bola hitam manis yang terbuat dari tepung tapioka, teh, dan gula. Teksturnya kenyal, lebih mantap bila disajikan dengan minuman dingin seperti susu, kopi, atau es coklat namun satu minuman boba terbukti mengandung lebih dari 20 sendok gula sementara seharusnya kita hanya boleh mengkonsumsi 4 sendok gula saja per harinya, fakta ini mengantarkan kita pada waspada bahaya boba yang mengintai.

Meskipun boba minuman yang kurang baik untuk di konsumsi setiap hari namun ternyata di dalamnya masih mengandung serat dan protein. Dibandingkan kandungan buruk lainnya, serat dan protein dalam satu gelas minuman boba hanya 0,7 gram saja, serat ini tidak cukup untuk kebutuhan pencernaan tubuh kita.

Maka demikian, cara tepat minum boba yang dinilai sehat oleh pakar gizi, bisa menjadi solusi untuk Anda. Mulai dari pemilihan boba, hingga bagaimana cara mengonsumsi dengan tepat. “Tidak dikonsumsi berlebihan”. Kalori yang ada di dalam segelas minuman boba sangat tinggi, maka jangan minum boba setiap hari,” tetaplah minum air putih dengan jumlah yang cukup setelah Anda menikmati segelas minuman boba, cara itu bisa untuk menetralisir dan jangan lupa juga menerapkan pola makan yang sehat.

Kategori:Health

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.