Ladies, Coba Trik Fashion Ini Agar Kemeja Putih Tidak Membosankan

Kemeja putih kerap kali mendapat anggapan sebagai pakaian yang terlalu formal. Hal ini dikarenakan kemeja putih selalu digunakan untuk melamar pekerjaan atau hal-hal yang bersinggungan dengan pekerjaan lainnya. Kesan kaku pun didapatkan oleh kemeja ini.

Padahal, dengan warnanya yang putih membuat kemeja ini mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai fashion item lainnya. Karena putih bersifat warna dasar akan sangat masuk apabila dikombinasikan dengan warna apa saja. Agar tampilannya tak selalu membosankan, berikut trik fashion untuk mengakalinya!

Tampil Manis dengan Knit Vest

ART. 597371] Vest Knit Tali,Vest Rajut Tali,Rompi Rajut dan Kemeja Putih by  Beautylady.store | Shopee Indonesia

Knit Vest atau rompi rajut saat ini tengah banyak digemari oleh kaum hawa. Meninggalkan kesan manis dan menarik membuatnya menjadi primadona. Knit vest merupakan salah satu fashion item yang sangat cocok untuk dipadupadankan dengan kemeja putih. Anda dapat menambahkan sabuk dan kalung juga, lho!

Coba Boyish Style dengan Oversize Blazer

Selain untuk Kerja, Kemeja Putih Bisa Dipadukan 7 Item Ini Saat Hangout

Ingin tampilan yang lebih tomboy? Anda dapat mengkombinasikan kemeja putih dengan oversize blazer dengan warna kecoklatan. Agar lebih menarik, Anda pula dapat menambahkan kaos dengan motif abstrak juga topi.

Make a Knot agar Lebih Menawan

Ubah Kemeja Putih Lengan Panjang Jadi Lebih Kece dengan Trik Ini
Source : beautynesia

Merasa terlalu kaku dengan kemeja putih yang terkancing semua? Anda dapat melakukan trik ini agar kemeja putih Anda terlihat lebih menawan. Sisakan dua kancing terbawah pada kemeja Anda, lalu buat simpul sederhana dari kain yang tersisa di bagian paling bawah. Gunakan celana highwaist agar memberikan aksen lebih tinggi.

Back To Basic dengan Celana Jeans

4 Style 'Mix and Match' Kemeja Putih - Fashion Fimela.com

Style paling basic atau mendasar adalah memadupadankan kemeja putih dengan celana jeans. Hal ini akan memberikan tampilan yang formal namun tetap dengan aksen fresh! Anda dapat memasukkan bagian depan kemeja Anda ke dalam celana jeans agar terlihat lebih santai!

Setelah mengetahui berbagai fashion trick di atas, sekarang Anda tak perlu bingung lagi ketika akan menggunakan kemeja putih dalam keperluan yang tak terlalu formal. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? 

Categories: Fashion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.