Tips Menghasilkan Uang Dari YouTube

Saat ini orang-orang berlomba untuk bisa menjadi seorang YouTuber ataupun Content Creator, dan media yang digunakan salah satunya adalah YouTube, kini apapun sudah tersedia di YouTube jadi sangat efektif untuk dapat mempertontonkan keahlian anda, karena selain dapat menghasilkan jika bisa ditonton oleh banyak orang dan anda mempunyai subscriber yang memenuhi syarat, media ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai branding yang nantinya anda bisa menawarkan jasa maupun produk.

Kali ini kita akan membabas dari mana sajakah sumber penghasilan YouTube berikut pembahasan nya.

Keahlian Anda Yang Dipertontonkan

Tips Nonton YouTube Tanpa Buffering - Sinyal Pedia

Jika anda mempunyai keahlian khusus, dalam bidang apapun media ini sangat cocok untuk mempertontonkan skill anda, selain itu nantinya anda mempunyai personal branding hal ini akan memudahkan orang-orang mengetahui anda serta keahlian anda, dan sekaligus anda bisa diundang menjadi seorang trainer, pembicara, instruktur dan lainnya. Dari keahlian anda tentunya akan menghasilkan uang. Jadi YouTube ini selain media, adalah sebuah kendaraan untuk mengantarkan anda ke goals yang ingin dicapai.

Menjual Produk Atau Brand

14 Cara Mempromosikan Produk dengan Efektif - GoBiz - Pusat Pengetahuan

Sebenarnya anda tinggal membuat konten semenarik mungkin dan menentukan segmentasi atau pasar yang dituju, dalam Penggunaan YouTube selain anda bisa mempromosikan produk, atau brand sendiri, jika konten anda sudah berkembang dan menjadi channel yang besar, iklan produk pun akan berdatangan, jadi tugas anda fokus dalam pembuatan konten anda, dan jika anda punya produk atau brand sendiri, buat konten yang berkaitan dengan produk ataupun brand anda.

Google AdSense

Apa Itu Google Adsense? Simak Penjelasan dan Cara Kerjanya - Tribunnews.com  Mobile

Untuk mendapatkan google AdSense anda harus memenuhi syarat dai YouTube yaitu Channel anda harus memiliki minimal 1000 subscriber, dan 4000 Jam Watch Time atau jam tonton, jadi sangat penting sekali untuk anda fokus terlebih dahulu dalam mengembangkan Channel anda, selain itu juga peru konten yang menarik, agar orang-orang betah ketika menonton Channel YouTube anda, adapun Tips agar bisa mencapai persyaratan google AdSense, tentukan niche dan buat 100 video pertama dengan niche atau topik yang spesifik.

Categories: Uncategorized, Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.