Tips Menyimpan Pakaian Tanpa Lemari

Meski biasanya ruang penyimpanan untuk pakaian menggunakan lemari, namun tak jarang lemari itu sendiri membutuhkan banyak space di ruangan. Namun tentunya bagi anda pemilik kamar minimalis dengan space yang tidak banyak tentunya hal ini menjadi masalah karena anda tidak memiliki banyak ruang. Terdapat beberapa tips untuk mengatasi hal tersebut, berikut merupakan tipsnya.

Manfaatkan Bagian Bawah Kasur

Kamar Tidur Rapi Dengan Penyimpanan Di Bawah Kasur

Jika anda memiliki ruangan kamar yang sempit, tentunya agak kebingungan jika anda harus menaruh lemari pakaian dengan space yang cukup besar. Maka dari itu, akan lebih baik jika anda mengoptimalkan bagian bawah Kasur untuk dijadikan tempat penyimpanan pakaian. Anda bisa menggunakan kerangjang-keranjang plastik yang diletakkan di kolong tempat tidur.

Rak Multifungsi

10 Model Lemari Pakaian untuk Variasi Tema Kamarmu

Bagi anda yang memiliki kamar dengan space minimalis, anda bisa memanfaatkan rak dengan banyak fungsi. Sesuai namanya yaitu ‘rak multifungsi’, rak ini juga berfungsi sebagai penyekat ruangan. Selain bisa menyimpan pakaian, anda juga bisa menyimpan barang lain seperti buku-buku dan sepatu.

Gunakan Wardrobe Storage

10 Best Closet Storage Ideas

Selain dapat membuat pakaian anda tergantung dengan rapih dan membuat space lebih banyak, wardrobe storage dengan konsep terbuka akan membuat ruangan anda terlihat estetik dan luas. Anda juga dapat menyimpan storage tambahan untuk penyimpanan barang anda.

Lemari Vertikal

Tips Membuat Lemari Pakaian untuk Kamar yang Sempit | Persada Interior

Lemari dengan bentuk yang memanjang dan menempel dengan dinding akan sangat membantu anda menghemat ruangan. Tentunya lemari tana mini dapat dipastikan akan lebih membuat ruangan luas. Kamar anda akan terlihat rapih dan luas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.