Kenapa Anda Harus Mulai Bawa Tumbler Sendiri?

Seperti yang kita tahu, 60% dari tubuh kita terdiri atas cairan. Karenanya, tubuh tak boleh sampai kekurangan cairan yang dapat menyebabkan berbagai gangguan fungsi organ baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Karenanya, Anda harus memenuhi kebutuhan cairan dengan minum rutin air putih.

Salah satu cara agar Anda tak lupa minum air adalah dengan cara membawa tumbler sendiri. Meski terkesan merepotkan karena harus membawa botol minum kemana-mana belum lagi terasa begitu berat ketika air yang tersimpan masih banyak, nyatanya membawa tumbler sendiri memiliki beragam manfaat. Berikut contohnya.

Lebih Higienis

Di musim penyakit seperti saat ini, kuman dan virus dapat dengan mudahnya berpindah tak hanya antar manusia namun juga dari satu barang ke barang lainnya. Karenanya, membawa tumbler sendiri jelas lebih higienis dan turut membantu mencegah masuknya virus pada tubuh Anda. Karena barang yang Anda bawa merupakan barang yang Anda miliki.

Menghemat Biaya

Banyak orang yang beranggapan untuk apa repot-repot membawa tumbler ketika Anda dapat membelinya di minimarket atau warung? Namun hal tersebut membuat kita harus merogoh kocek lagi demi membeli sebotol minuman. Ketika Anda membawa tumbler sendiri, uang yang digunakan untuk membeli minum tersebut dapat Anda tabung.

Mengurangi Polusi

Ketika Anda membeli minuman kemasan, secara langsung Anda turut menyumbang sampah plastik yang sulit terurai bagi bumi. Melansir dari National Geographic, jika terus dibiarkan maka sampah plastik yang memenuhi bumi pada tahun 2040 akan mencapai 1,3 miliar ton. Karenanya, dengan membawa tumbler sendiri Anda dapat turut menjaga bumi.

Dari berbagai keuntungan membawa tumbler sendiri, sudah siapkah Anda membawa tumbler Anda kemanapun kapanpun?

Categories: Health, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.