Tips Mengenakan Pashmina Untuk Wajah Bulat

Tentunya bagi anda yang mengenakan hijab, tentulah sangat penting untuk menentukan bahan, warna hingga model hijab yang disesuaikan dengan bentuk wajah anda. Terlebih jika anda memiliki wajah bulat biasanya anda kurang pede jika mengenakan hijab, apalagi jika bentuk hijabnya adalah pashmina. Namun dibawah ini akan di ulas beberaoa tips mengenakan hijab untuk anda yang berwajah bulat.

Gunakan Hijab Yang Mudah Dibentuk

Hijab Pashmina

Tentunya bukan hal yang sulit menemukan bahan hijab dengan posisi yang mudah dibentuk. Untuk referensi bahan, anda bisa mengenakan hijab berbahan voal atau sifon agar mudah untuk dibentuk. Bahan jersey atau kaos tidak disarankan karena justru akan membuat wajah bulat anda semakin terekspos.

Posisikan Pashmina Agak Ke Depan

Source Pinterest

Dengan memposisikan hijab dibagian agak depan, pipi bulat anda tertutupi. Ditambah bagian atas hijab yang dibentuk lancip akan membuat wajah anda terlihat lancip. Jangan lupa untuk bentuk lipatan di tulang pipi.

Inner Hijab

Source Pinterest

Melengkung Meski biasanya pemakaian ciput atau inner akan semakin membuat anda terlihat lebih bulat, gunakan ciput dengan garis yang melengkung dan tidak rata. Pastikan juga inner anda tidak terlalu maju ya agar wajah anda terlihat oval.

1 reply

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.