Rekomendasi Ayam Geprek Lezat Di Bandung, Cocok Untuk Pecinta Pedas!

Bagi and pecinta pedas tentunya sudah tidak asing lagi dengan kuliner ayam geprek bukan? Yap, Ayam yang dibalut dengan tepung crispy kemudian dibalur dengan ulekan cabai yang tentunya membuat tubuh anda berkeringat kemudian digeprek kasar. Di Bandung, terdapat beberapa rekomendasi ayam geprek yang cita rasanya sudah tidak diragukan lagi, berikut referensinya.

Ayam Geprek Crisbar

Source Instagram @crispybakar

Bagi anda anak kampus di Bandung tentunya sudah tak asing lagi dengan ayam geprek satu ini. Memiliki banyak cabang di daerah kampus salah satunya di kawasan kampus ITB. Berbeda dengan ayam geprek yang biasanya di goreng, ayam crisbar ini melalui proses dibakar sehingga bumbunya lebih meresap. Selain itu juga jika anda dine in, anda bisa refill es tehnya secara gratis loh sobat glamours.

Ayam Geprek Bebas

Source Instagram @ayamgeprekbebas

Tak usah diragukan soal cita rasa dan kelezatannya. Ayam geprek bebas merupakan pelopor kedai ayam geprek pertama di Bandung. Berada di Jl.Teuku Angkasa No.32 ayam geprek bebas ini memiliki ciri khas sambel yang diulek halus ditambah daun kemangi yang membuat harum

Ayam Geprek Yu Tiwi

Source Instagram @ayamgeprekyutiwi

Anda bisa menikmati paketan geprek mulai dari harga Rp.16.000 saja loh sobat glamours! ditambah dengan side dish kol goreng yang crispy anda bisa menikmatinya disini. Terdapat 12 varian sambal, beberapa diantaranya adalah sambal nanas hingga strawberry. Anda bisa mengunjungi Jl.Tubagus Ismail Dago.

Geprek Mang Komot

Selain anda bisa mencoba cita rasa pedas dari ayam geprek ini, balutan tepung pada ayamnya juga harum loh sobat glamours. beberapa varian bumbu juga sangat bermacam-macam, ada mozzarella hingga salted egg. Berlokasi di Jl.Cilaki No.45, tempat ini beroperasi mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.