Rumah Model Gaya Minimalis Namun Tetap Terlihat Keren, Perhatikan Hal Berikut Ini

Perhatikan Cahaya Dan Sirkulasi Udara

12 Ide Interior Minimalis yang Bikin Betah di Rumah

Jika ruangan anda memiliki pencahayaan yang baik, akan membuat ruangan anda terlihat lebih luas, dan pastinya menambah kenyamanan saat melakukan aktivitas serta memperlancar aktivitas di ruangan tersebut, ruangan anda pun terhindar dari lembab, karena Cahaya, dan sirkulasi udara sangat penting untuk membuat ruangan menjadi lebih nyaman serta akan terlihat selalu fresh, jadi pastikan ruangan anda terdapat cahaya serta sirkulasi udara.

Jaga Kebersihan Rumah

Karena untuk rumah minimalis sendiri cenderung mempunyai kesan yang rapi, bersih, dan juga cerah. Untuk itu, kebersihan dan kerapian adalah hal yang utama yang tentunya anda harus perhatian, dan jangan lupa harus disediakan tempat sampah di tiap ruangan agar memudahkan anda ketika akan membuang sampah

Pilih Objek Pengalih Perhatian

3D Wallpaper Custom 3d Dinding Mural Wallpaper Fashion 3d TV Pengaturan  Dinding Abstrak Pohon Burung Desain Lingkaran Ruang Tamu  wallpaper|wallpaper sea|wallpaper freewallpaper over wallpaper - AliExpress

Agar ruangan anda terlihat unik, anda memerlukan sebuah objek yang berbeda dari tipe ruangan. Anda bisa membedakannya dengan memanfaatkan warna, ukuran, dan juga bentuknya, yang tentu membuat orang mejadi tertarik untuk melihatnya. Contohnya adalah lukisan abstrak dengan dominasi warna-warna cerah. Tentu anda pastinya mempunyai ide kreatif, yang terpenting tempatkan di tempat atau space yang lebih dominan, misal ruang tamu, atau ruang keluarga.

Desain Tangga Yang Ramping

Kreativitas Desain Tangga Rumah Minimalis Yang Elegan - ARSITAG

Jika rumah anda Tingkat, pilihlah tangga dengan desain yang seramping mungkin. Nantinya tangga yang ramping berguna untuk menghemat ruangan yang ada di rumah anda. letakkan tangga pada bagian ujung ruangan agar tidak mengganggu aktivitas dan juga pemandangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.