Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Kurus

Fashion memang merupakan hal yang penting bagi sebagian orang. Karena fashion kita memberikan suatu kesan pertama bagi orang yang baru dikenal. Namun tak hanya itu, fashion kadang kala disangkut pautkan dengan bentuk tubuh untuk disesuaikan jenis item fashionnya. Meski yang sering kita temui merupakan tips untuk yang bertubuh curvy, ada juga loh tips fashion agar tubuh anda terlihat berisi.

Layer Style

5 Tips for Mastering How to Layer Your Clothes | Jess Ann Kirby

Ini merupakan salah satu trick agar tubuh anda terlihat berisi. Anda bisa mengenakan outfit berlapis, misalnya untuk bagian dalam anda bisa mengenakan kemeja lengan panjang, kemudian untuk outerwear anda bisa menggunakan blazer. Semakin bertumpuk semakin terlihat berisi tubuh anda.

Belt

Pin on Wardrobe 2
Source Pinterest

Tak ada salahnya jika anda menggunakan belt. Dengan memasukkan atasan anda kedalam celana dan mengikatnya dengan belt cukup membuat penampilan anda menjadi kece. Disarankan untuk anda tidak memilih ikat pinggang yang tidak terlalu besar karena akan membuat tubuh terlihat pendek.

Warna Terang

Mau Lebih Stylish Saat Ngajar, Yuk! Coba Tips Fashion Guru Ala Korea Ini -  Minews ID

Jangan ragu untuk menggunakan warna cerah kesukaan anda, warna gelap haruslah dihindari karena justru warna itu akan membuat tubuh anda terlihat kurus. Untuk penyeimbang anda bisa mengenakan atasan cerah dengan bawahan gelap.

Two Pieces Outfit

Inspirasi Mix and Match Kemeja Flanel | Popmama.com

Anda harus menghindari pemakaian terusan dan akan lebih baik jika anda mengenakan atasan dan bawahan secara terpisah. Pemakaian terusan hanya akan membuat tubuh anda terlihat ‘rata’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.