Tips Merancang Rumah Minimalis yang Kekinian Dan Tetap Nyaman

Tentu anda semua mempunyai keinginan untuk memiliki rumah impian, apalagi pasangan muda yang saat ini pastinya sedang merencanakan dalam membangun rumah, namun di zaman sekarang bukan masalah besar atau kecilnya yang terpenting adalah kenyamanan serta model yang minimalis, lalu seperti apa Tips dalam merancang rumah minimalis, berikut pembahasan nya.

Memaksimalkan Fungsi Ruangan

Menelusuri Rumah Minimalis, Dari Eksterior Hingga Interior.

Singkirkan barang-barang dan furniture yang tidak terlalu penting, karena hal tersebut justru membuat tampilan ruangan menjadi sempit, lebih baik pilihlah barang atau furniture yang multifungsi. Jadi perhatikan dari setiap kegunaan barang yang ada di rumah anda, pastikan semuanya tersimpan juga tertata rapi.

Hindari Pembatas Ruangan Berukuran Besar

10 Inspirasi Desain Interior Rumah Mungil | Cocok Buat Rumah Type 36 Atau  Type 45 | Rumah123.com

Hindari memilih pembatas ruangan yang berlebihan dan juga berukuran besar. Karena bisa membuat ruangan menjadi jauh terlihat sempit dan pastinya terlalu memaksakan, jadi anda bisa lebih memilih pembatas ruangan yang simpel sekaligus juga bisa anda gunakan untuk menaruh barang lainnya.

Pasang Cermin

Tips Fengshui Memasang Cermin Sebagai Dekorasi Di Rumah - Semen Tiga Roda

Cermin memiliki efek yang khas untuk menciptakan ruangan minimalis menjadi terlihat lebih besar dan luas, hal tersebut karena cermin dapat menimbulkan ilusi ruangan menjadi lebih besar, selebihnya tinggal anda cocokkan dengan desain nya terutama disesuaikan dengan ruangan yang anda miliki.

Pemilihan Warna Yang Tepat

9 Warna Cat Interior Rumah Terbaik, Aman Sudah Teruji!

Pastinya anda disarankan untuk menggunakan warna-warna bumi atau netral. Anda bisa memilih warna cat tembok, furnitur, dan lantai dengan kombinasi warna yang senada. Mulai dari warna putih, abu-abu, coklat kayu, dan juga hitam. Namun untuk warna sendiri tergantung dari selera anda, yang terpenting adalah komposisi warna yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.