Bukan Hanya Film Ternyata Game Horor Indonesia Ini Gak Kalah Seru

Jika anda tertarik dalam dengan yang berbau misteri atau horor, nampaknya bukan harus film nya saja yang anda tonton namun anda pun harus mencoba sensasi dari game horor yang merupakan karya dari anak bangsa Indonesia, tentu game ini mempunyai cerita yang relate dengan beberapa kejadian khususnya yang pernah dialami oleh orang-orang, namun apa jadinya jika anda bermain game lalu ditugaskan dalam memecahkan misteri serta menjalankan misi. Pastinya sangat seru!!!

Pamali

7 Fakta Unik Game Pamali yang Katanya Lebih Seram dari DreadOut

Kalau game horor yang satu ini dikembangkan oleh developer asal bandung yaitu storytale studios. Untuk genre nya adalah survival game. Di dalam game ini anda akan dipertemukan dengan banyak hantu lokal, mulai dari leak, kuntilanak, tuyul, pocong dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi pastinya anda harus merasakan sensasi horor nya, selain itu dalam game ini akan ada teka-teki yang harus anda pecahkan.

Ghaib

5 Game Horor Buatan Indonesia yang Menguji Nyali - KINCIR.com

Game ini ternyata cukup laris di masanya. Game yang merupakan buatan dari mahasiswa ITB bercerita tentang Ikrar dan Alya sepasang kakak beradik yang tengah dalam perjalanan menuju sebuah tempat. Di tengah perjalanan, gangguan datang dari sosok kuntilanak yang menyebabkan kecelakaan. Yang pasti game ini akan membuat anda merinding.

Dreadout

Akankah Game Horor Indonesia "DreadOut" Hadir di PS4?

Game horor Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan diantara para gamer atau YouTuber gamer di dunia. Game ini dikembangkan oleh digital happiness pada tahun 2014 dan mendapatkan banyak review yang positif dari para player ataupun gamers yang memainkannya. Selain itu juga game ini bukan hanya dimainkan oleh orang Indonesia, para gamer luar negeri pun tertarik dalam memainkan game nya.

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.