Langkah Simpel Menjadi Content Creator

Sudah Banyak orang yang mengetahui apa itu Content Creator, namun tidak banyak yang tahu bagaimana cara maupun langkah apa saja yang harus dilakukan sebagai Content creator yang berhasil. Tentu seorang content creator harus memiliki strategi agar konten yang dia buat bisa dilihat oleh para pengguna media sosial lainnya, namun sebelum anda membuat strategi bagaimana konten anda bisa berhasil dan diminati oleh banyak pengguna media sosial lainnya, lakukan langkah-langkah berikut ini.

Buat Konten Sesuai Passion

Siap menjadi Content Creator bersama Creatormuda Academy

Media yang anda gunakan jika anda memanfaatkan dengan baik adalah untuk dapat mempertontonkan skill anda atau keahlian yang anda miliki, selain itu anda bisa membuat konten berdasarkan passion anda, yang terpenting lakukan dulu dari apa yang anda suka, misal anda sangat suka musik, buatlah konten yang berkaitan dengan musik. Termasuk bida g apapun sesuaikan konten anda dengan passion anda.

Pelajari Audiens Dari Konten Yang Anda Buat

5 Skill Favorit yang Paling Dicari Orang di Media Sosial dan Bisa  Menghasilkan Uang | KASKUS

Pada saat membuat konten, lakukan research tentang konten yang anda buat, ataupun dari content creator yang membahas konten yang sama, setelah itu anda nantinya bisa menyesuaikan konten anda diperuntukkan untuk siapa. Dengan begitu nantinya kita paham dengan audiens kita, dan konten tersebut mendapatkan engage yang baik dari audiens yang melihat konten anda.

Menjadi Diri Anda Sendiri

Penyimpanan Data Lebih Banyak & Cepat untuk Content Creator | Dream.co.id

Menjadi diri sendiri sangatlah penting, terutama diri anda akan berpengaruh terhadap konten yang anda buat, tentu orang akan lebih suka melihat sebuah konten yang Orisinil dibanding meniru atau melakukan copy paste dari karya orang lain, jadi buatlah gaya, ciri khas dari diri anda sendiri, agar orang-orang lebih bisa mengenal diri anda, setidaknya meminimalisir anda dibandingkan dengan yang lainnya, karena dirasa mirip atau sama.

Cari Pembeda

5 Tips Untuk Para Content Creator Pemula - Bizlab

Cari apa yang membedakan diri anda dengan orang lain, bisa dari cara pembawaan anda, ciri khas yang ditunjukkan dari logo atau warna, apapun itu yang terpenting harus ada pembeda antara anda dengan Content Creator lainnya. Hal itu akan mengurangi persaingan anda dengan yang lainnya, dan orang tahu anda adalah apa, juga anda ingin dikenal sebagai apa.

Categories: Uncategorized, Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.