Lawan Bahaya Blue Light dengan Advanced Niacinamide

Dalam situasi pandemi seperti ini, Anda memang tak banyak terpapar bahaya dari sinar UVA dan UVB yang berasal dari sinar matahari. Namun, banyaknya aktivitas yang dilakukan di depan layar alat elektronik memiliki bahaya yang serupa. Adalah blue light, sinar biru yang dapat membuat kulit Anda terlihat kusam.

Blue light sendiri merupakan gelombang cahaya pendek yang memiliki panjang 450-470 nm dan termasuk ke dalam sinar Light Emitting Diode (LED). Sinar blue light ini dapat dengan mudah ditemui dalam peralatan elektronik, seperti laptop, televisi, juga handphone.

Meski memiliki berbagai manfaat bagi dunia teknologi, sayangnya paparan sinar blue light ini sangat jahat bagi kulit. Karena dapat menusuk lebih dalam ke kulit Anda dibandingkan sinar UVA dan UVB. Selain membuat kulit menjadi kusam, blue light pun dapat mengakibatkan hiperpigmentasi, menyebabkan penuaan dini, juga melemahkan skin barrier Anda.

Jika melawan sinar UVA dan UVB dapat menggunakan sunscreen, lalu bagaimana cara melawan paparan blue light yang lebih jahat? Anda dapat menggunakan skincare yang memiliki kandungan advanced niacinamide, lho! Advanced niacinamide sendiri lebih baik dibandingkan niacinamide biasa, pasalnya memiliki kemurnian niacinamide hingga 99% yang dirasa lebih optimal.

Cara kerja advanced niacinamide tak bisa dilihat secepat vitamin C maupun retinol yang langsung mencerahkan kulit. Karena advanced niacinamide berbaur secara perlahan dengan kandungan alami dalam kulit dan membuat keratin sebagai protein untuk melindungi kulit dari berbagai permasalahan.

Tertarik untuk mencoba? Mungkin advanced niacinamide dapat masuk ke dalam rangkaian skincare Anda terutama dalam masa Work From Home seperti ini.

Kategori:Health, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.