Pekerjaan Terunik Di Dunia yang Jarang Diketahui

Mungkin pekerjaan umum yang kita ketahui pekerjaan seperti staff, auditor, masinis, manager, dan jenis pekerjaan lainnya, namun apa jadinya jika kita menemukan pekerjaan aneh, bahkan cukup unik dan hal tersebut benar nyatanya terjadi di beberapa negara yang ada di dunia, lalu pekerjaan apa sajakah? Berikut pembahasan nya untuk anda.

Keluar Masuk Stasiun

Stasiun Kereta Api Paling Keren di Jakarta - WinNetNews.com

Dikabarkan suatu proyek senin swedia akan membayar pekerjanya degan gaji 2.300 dollar AS atau sekitar Rp. 32 Juta per bulan. Padahal pekerjaan tersebut sangat sederhana, jadi mereka hanya perlu masuk dan keluar setiap haru di stasiun kereta api di Gothenburg sampai pensiun. Pekerjaan yang cukup aneh bukan? dengan keluar masuk stasiun bisa mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Tertarik untuk mencoba?

Detektif Sampah

Pekerjaan ini ternyata ada di Jerman, detektif sampah bertugas unutk menyelidiki pelanggaran dalam pembuangan sampah, misalnya penggunaan tas yang salah, pembuangan limbah berbahaya, dan lainnya. Adapun untuk penghasilan yang didapat oleh detektif sampah sebesar 16 euro per jam atau setara Rp. 252.000

Master Gagak

Mitos Kawanan Gagak di Menara London, Bangunan Teraman di Inggris

Dalam melakukan pekerjaan ini, mengharuskan anda menjaga gagak di Menara London. Sebab, beredar kepercayaan bahwa kerajaan Inggris akan runtuh jika gagak tersebut meninggalkan Menara London. Adapun untuk melakukan pekerjaan ini, nantinya anda akan diberikan upah sebesar 21.000 euro atau sekitar Rp. 295 juta per tahun.

Kategori:Uncategorized, Work

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.