Raissa Anggiani Merilis Single Ke-empat nya Yang Berjudul “Aku Kamu Yang Lain”

Raissa Anggiani, penyanyi muda berbakat dengan suara merdu kembali merilis single ke-empat nya berjudul “Aku Kamu Yang Lain”. Sebelumnya, wanita cantik yang lahir di Jakarta pada 21 Februari 2004 ini merilis debut-nya dengan lagu yang berjudul “if you could see me cryin’ in my room (duet dengan Arash Buana, 2020), “Satu Tuju” (2020), dan “Losing Us.” (2021).

Raissa Anggiani memiliki darah seni dari sang ayah (Rommy Sulastyo), yang merupakan seorang aktor, yang sangat mendukung karir Raissa di bidang tarik suara. Raissa juga sangat aktif di media sosial. Ia kerap meng-cover lagu-lagu sambil memainkan gitar dan piano di instagramnya. Saat ini ia memiliki 100 ribu followers di Instagram dan lebih dari 125 ribu subscibers di channel Youtubenya. Raissa juga mampu meraih jutaan pendengar pada platform streaming musik.

Remaja 17 tahun yang baru saja lulus SMA ini selalu menciptakan lagu-lagunya sendiri, tak terkecuali lagu “Aku Kamu Yang Lain”.

Lagu “Aku Kamu Yang Lain” bercerita tentang kisah kasih dua insan yang sampai pada satu titik dimana hubungan mereka tidak dapat terus berjalan walau sudah diusahakan dan kembali padanya bukan merupakan jalan yang terbaik. 

Lagu ini bercerita tentang keikhlasan dan merelakan kisah mereka berakhir dengan perpisahan dan mendoakan yang terbaik untuk pasangannya agar dipertemukan dengan yang lain, dan Ia pun berharap dapat bertemu dengan orang lain yang dapat membentuk kisah lain dengan baik.

Pada pembuatan music video “Aku Kamu Yang Lain”, Raissa sendiri terjun langsung untuk membuat story line-nya. Tidak hanya itu, dalam proses editing pun Raissa ikut terlibat di dalamnya.

Lagu “Aku Kamu Yang Lain” dirilis pada tanggal 25 Juni 2020 dan dapat didengar di berbagai platform streaming musik dan juga dapat ditonton music video-nya di channel Youtube Raissa Anggiani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.