Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Sakit Kepala

Menonton drama korea merupakan sebuah sarana penghilang penat bagi sebagian orang. Jalan cerita yang beragam memberikan efek relaksasi ketika menontonnya. Belum lagi visual dan akting mumpuni dari aktor dan aktrisnya sukses menjadi sarana cuci mata bagi Anda.

Namun, bagaimana jika drama korea yang Anda tonton nyatanya memberikan efek sakit kepala bahkan membuat emosi karena alur ceritanya? Meskipun memiliki plot yang penuh intrik dan tipuan, drama-drama ini digemari banyak orang. Penasaran? Berikut adalah daftarnya!

Sky Castle

Tayang pada tahun 2018, Sky Castle sukses menarik perhatian masyarakat dan mendapatkan berbagai penghargaan di Baeksang Arts Awards dan mendapatkan rating 24% pada episode terakhirnya. 

Drama satir ini menceritakan tentang kehidupan masyarakat kelas atas yang rela melakukan apapun agar keluarga mereka mendapatkan kesuksesan. Hal yang membuat drama ini menarik karena fenomena ini sangat umum dijumpai di kalangan elit Korea Selatan.

The World of the Married

Diadaptasi dari sebuah drama Inggris berjudul Doctor Foster, drama ini memiliki banyak penggemar karena ceritanya menarik dan membuat emosi memuncak. Bahkan drama ini berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang tahun 2020. 

Mengisahkan tentang keluarga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh yang sangat harmonis, hingga akhirnya Ji Sun Woo mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Yeo Da Kyung. Tak hanya membuat emosi, drama ini mengajarkan bahwa tak ada keluarga yang sempurna.

The Penthouse

Pernah membayangkan bagaimana peningnya ketika drama sejenis Sky Castle dan The World of the Married digabung? Ya ini lah The Penthouse! Pertama tayang pada 26 Oktober 2020 lalu, saat ini The Penthouse tengah memasuki season finalnya. Drama ini bahkan memborong 9 piala pads SBS Drama Awards 2020.

Mengangkat kisah masyarakat kelas atas yang berusaha membalaskan dendam di masa lalu dan meraih kekuasaan. Drama ini dianggap menarik karena banyak membawakan lagu-lagu opera seperti Queen of The Night dari opera tersohor The Magic Flute.

Sebelum menonton drama-drama di atas, siapkan dahulu mental dan emosi Anda, ya!

Kategori:Film, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.