Rekomendasi Game Horor Indonesia Yang Bikin Merinding

Untuk dapat menikmati sensasi horor kini bukan hanya melalui film saja, anda pun bisa mencobanya dengan memainkan game yang dimana game ini mengangkat permainan tentang horor, selain itu anda di haruskan untuk dapat memecahkan misteri yang harus diungkap satu persatu. Pastinya game ini sangat seru untuk anda mainkan, beberapa game ini akan membuat kita menjadi merinding.

Jurig Escape

Game ini dirilis pada tahun 2009 silam, dalam game ini bercerita tentang pelajar SMA yang baru bangun tidur dan mendapati dirinya tiba-tiba berada di dalam sekolah. Anda sebagai pemain harus bisa bertahan hidup dari serangan para mahluk astral yang hanya berbekal senjata revolver. Yang pasti game ini akan lebih seru jika anda menyelesaikan setiap rintangan atau misi pada game ini

Pulang Insanity

Game Karya Developer Lokal, Pulang: Insanity Resmi Dirilis di Steam –  Skyegrid Media

Merupakan game horor asli Indonesia besutan Ozysoft ini tak kalah bikin merinding. Walaupun sosok hantu yang tampil lebih ‘awam’. Pulang Insanity ini menceritakan kisah seorang pria yang bernama Muhammad Rudiansyah. Karena terbelit hutang, ia pun terpaksa mengambil jalan terlarang, yakni dengan melakukan pesugihan. Namun nyawanya malah menjadi incaran makhluk-makhluk seram.

Dreadout

DreadOut - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Game horor Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan diantara para gamer atau YouTuber gamer di dunia. Game ini dikembangkan oleh digital happiness pada tahun 2014 dan mendapatkan banyak review yang positif dari para player ataupun gamers yang memainkannya. Selain itu juga game ini bukan hanya dimainkan oleh orang Indonesia, para gamer luar negeri pun tertarik dalam memainkan game nya.

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.