3 Alasan Ini Membuat Anda Ingin Menggunakan Primer

Make up yang flawless dan tahan lama merupakan dambaan setiap kaum hawa. Bagaimana tidak, berbagai permasalahan pada kulit wajah dapat tersamarkan dengan sempurna seharian. Untuk mendapatkannya, Anda dapat menggunakan primer.

Primer merupakan sebuah produk kecantikan yang berbentuk krim. Digunakan setelah menggunakan sunscreen dan tepat sebelum menggunakan foundation. Sayangnya banyak orang yang melewati proses penggunaan primer ini, padahal primer memiliki banyak manfaat yang membuat Anda tergugah untuk menggunakannya. Apa sajakah itu?

Menyamarkan Berbagai Permasalahan pada Kulit Wajah

Kulit Anda memiliki pori-pori yang cukup besar, garis halus, juga noda hitam? Jangan khawatir karena Anda dapat menyamarkannya menggunakan primer. Karena foundation memiliki kecenderungan formula yang akan membuat permasalahan kulit semakin terlihat, Anda dapat menggunakan primer untuk tampilan wajah yang terlihat lebih halus.

Membuat Make Up Tahan Lama

Karena primer dapat membantu untuk menyamarkan bahkan menutup pori-pori, hal ini membuat produksi minyak berlebih dan keringat dalam wajah Anda dapat tertekan. Jelas hal ini akan membuat make up Anda menjadi terkunci dan tahan lebih lama dibandingkan biasanya.

Meratakan Warna Kulit Anda

Apakah permasalahan kulit kemerahan hingga mata panda Ada pada wajah Anda? Kalau iya, maka primer akan menjadi sahabat Anda. Uniknya primer memiliki berbagai palet warna yang dapat meratakan warna pada kulit. Hal ini biasa dikenal juga dengan color corrector.

Untuk menyamarkan area mata panda, Anda dapat menggunakan color corrector berwarna orange atau merah. Lebih jauh, Anda pula dapat menggunakan warna hijau untuk meratakan warna kulit kemerahan terutama karena jerawat yang meradang. Menarik bukan?

Kini Anda telah mengetahui berbagai manfaat dari primer untuk make up Anda. Karenanya, yuk mulai untuk tidak skip primer mulai saat ini!

Kategori:Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.