Gaya Traveling Yang Kekinian

Pandemi sudah berjalan setahun lebih, dan tanpa terasa kita semua sudah sekian  lama mungkin tidak melakukan travelling.  Kangen rasanya dengan kebiasaan-kebiasaan yang biasa kita lakukan saat travelling. Terutama moment share saat travelling di medsos.  Update status yang menjadi trend kekinian saat melakukan travelling.

Kebiasaan Kekinian yang sering kita lakukan saat travelling :

Foto Perjalanan On The Way

Apa Itu PAP dan Singkatan Gaul Lainnya, Anak Kekinian Wajib Tahu - Hot  Liputan6.com

Saat dalam perjalanan sungguh satu hal yang perlu kita abadikan adapun hal yang pertama dilakukan saat kita akan share moment travelling. Akan ada  foto atau video dengan caption dalam perjalanan atau On The Way, sebagai ungkapan kegembiraan saat melakukan traveling.

Share Lokasi

Cara Share lokasi Google Map Lewat WA | SWARA INDONESIA

Begitu kita sampai ditempat tujuan, aktifitas pertama yang dilakukan yaitu share foto atau video pemandangan sekitar destinasimu. Apabila bareng teman biasanya kita akan membuat video atau foto bareng dan apabila kita share di medsos jangan lupa tag orang yang melakukan kegiatan video dan foto tersebut.

Check in lokasi hotel

Tak Ingin Barang Ketinggalan Saat Tinggalkan Hotel? Cek Enam Titik Lokasi  Penting Ini - Halaman all - Tribunnews.com

Moment saat check hotelpun  juga jangan sampai ketinggalan. Dari share hotel tempat menginap dan fasilitasnya dengan  membuat video review dari awal buka pintu kamar sampai  isi kamar hotel serta  fasilitas hotel lainnya yang tersedia.

Foto Makanan

Suka Posting Foto Makanan? Hati-hati, Itu Salah Satu Tanda Gangguan Kejiwaan

Foto makanan saat kita di perjalanan ataupun makanan yang tersedia sebagai fasilitas yang tersedia di hotel Ini juga menjadi ritual wajib. Mulai saat kita kuliner di perjalanan atau makanan saat breakfast di hotel, untuk selanjutnya di upload di medos.

Video Aktifitas Travelling

Ngevlog Lagi Ah » DaengGassing.Com

Setelah kita menjalani rangkaian aktifitas travelling, yang perlu kita lakukan selanjutnya dibuatnya rangkaian aktivitas dalam bentuk video  untuk selanjutnya langsung upload di media sosial untuk menceritakan rangkaian kegiatan travelling yang telah kita lakukan.

Itu semua hal-hal yang biasa dilakukan agar travelling kita menjadi travelling yang kekinian dan berkesan. Tapi jangan lupa karena kondisi saat ini kita masih dalam situasi pandemi jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Semoga Pandemi cepat berakhir dan kita semua dapat merasakan serunya saat kita melakukan travelling tanpa ada rasa was-was dan ketakutan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.