Inspirasi Menu Sarapan untuk Anda yang Super Sibuk

Sarapan adalah waktu makan terpenting dalam sehari yang menjadi sumber energi pertama. Kadang disepelekan, padahal melewatkan sarapan dapat membuat hari berantakan. Anda dapat menjadi lemas, sulit fokus, tidak mood, dan beresiko mengancam kesehatan. Tak butuh waktu lama, berikut inspirasi menu sarapan untuk Anda yang super sibuk!

Buah-buahan

7 Menu Sarapan Terbaik, Telur hingga Buah-buahan Bisa Jadi Pilihan -  Tribunnews.com Mobile

Sarapan paling mudah dan bernutrisi, apalagi jika bukan buah-buahan. Panganan yang menjadi sumber serat dapat menjadi pilihan untuk sarapan simpel. Anda dapat mengonsumsi buah yang membuat kenyang seperti pisang, apel, pepaya, dan buah kesukaan Anda lainnya. Selain buah utuh, dapat juga sarapan dengan jus segar maupun jus kemasan.

Oatmeal

Mengulas Efektivitas Diet dengan Konsumsi Oatmeal

Oatmeal menjadi sarapan yang mudah, kaya protein, dan mengenyangkan. Saat ini sudah banyak oatmeal instan yang penyajiannya tinggal diseduh, Anda dapat menambahkan susu, madu, atau chia seed. Jika tidak memiliki banyak waktu di pagi hari, Anda dapat membuat overnight oat yang dapat disimpan di kulkas semalaman lalu dimakan keesokannya. 

Ubi Rebus

Makanan Rebusan Lebih Cepat Turunkan Berat Badan? - Info Sehat  Klikdokter.com

Ubi merupakan umbi-umbian pengganti karbohidrat dan mengandung serat serta berbagai vitamin seperti vitamin B6, C, dan E. Membuatnya juga mudah, hanya cukup direbus sekitar 15 menit, bisa langsung dikonsumsi. Rasanya yang manis dan mengenyangkan dapat menjadi pilihan sarapan mudah.

Sereal

Mengkaji Sehat Tidaknya Sereal Sarapan untuk Awali Hari

Sereal sudah menjadi sarapan umum yang sangat mudah dan praktis. Di supermarket, dapat dijumpai berbagai jenis sereal. Penyajiannya hanya mencampurkan sereal dengan susu, lalu disantap. Anda dapat memilih sereal sesuai selera dan memperhatikan nilai gizi pada kemasannya. 

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.