Selamat Hari Keluarga Nasional! Ini Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Tanggal 29 Juni diperingati sebagai hari keluarga nasional. Untuk memperingatinya, Anda dapat meluangkan waktu bersama keluarga. Apabila Anda bingung ingin melakukan apa, Anda dapat menonton film dan menghabiskan waktu bersama. Berikut daftar film yang dapat dinikmati bersama keluarga!

Keluarga Cemara

Keluarga Cemara Tayang di Cambodia International Film Festival 2019

Film keluarga asal Indonesia ini tak boleh dilewatkan. Merupakan adaptasi dari sinetron dengan judul sama yang tayang pada 1996 silam, keluarga cemara dibintangi deretan artis papan atas. Seperti Ringgo Agus, Nirina Zubir, Adhisty Zara, juga Widuri Putri Sasono. 

Jalan ceritanya yang begitu emosional ditambah akting mumpuni para aktornya dijamin membuat Anda dan keluarga merasa terharu akan perjuangan Emak dan Abah. Jangan lupa siapkan tisu, ya!

Coco

5 Fakta Seru Seputar Film Animasi Coco - Semua Halaman - Bobo

Apabila Anda ingin menonton film animasi barat, Anda dapat melabuhkan pilihan pada Coco. Diproduksi oleh Studio Animasi Pixar, kualitas film ini tak perlu diragukan lagi. Dengan latar belakang tradisi Day of the Dead atau Dia de los Morentos yang dilakukan di Mexico untuk menghormati anggota keluarga yang telah meninggal dunia.

Menceritakan Miguel yang secara tak sengaja dapat keluar masuk dunia arwah yang begitu menakjubkan, ia bertemu dengan Hector si penipu ulung. Berkat perjalanannya ia jadi mengetahui alasan di balik mengapa keluarganya melarang untuk menjadi musisi dan menemukan fakta menakjubkan dalam keluarganya.

Spirited Away

Review Film : Spirited Away [2001]

Film keluarga berikutnya adalah Spirited Away karya dari Studio Ghibli! Meskipun film ini terbilang lawas, tapi masih dapat dinikmati terutama bersama keluarga, lho! Film yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki ini menceritakan tentang Chihiro, gadis berusia 10 tahun yang mengunjungi sebuah taman hiburan yang terabaikan bersama orang tuanya.

Nahas, orang tuanya dikutuk menjadi babi raksasa karena memakan makanan yang bukan milik mereka. Chihiro pun harus mencari cara untuk melepaskan orang tuanya dari kutukan tersebut. Perjalanan dan semangat Chihiro membuat siapapun yang menonton merasa emosional!

Kategori:Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.