Pilihan ‘Kuliner Pagi’ Di Bandung, Cocok Untuk Sarapan!

Terdapat beberapa kuliner yang memang biasa disajikan untuk asupan sarapan. Beberapa diantaranya ada bubur, lontong kari hingga surabi. Bagi anda yang pagi harinya sudah disibukkan dengan aktivitas kerja sehingga tak sempat memasak, anda bisa mencari kuliner pagi yang biasanya dijajakan di pinggiran jalan. Bagi anda warga Bandung, akan dengan mudah menemukan makanan untuk sarapan yang bisa mengenyangkan perut anda, berikut merupakan referensinya.

Bubur Ayam H.Oyo

This image has an empty alt attribute; its file name is bubur-h-oyo.jpg

Bubur merupakan referensi sarapan yang paling banyak diburu orang. Selain kehangatannya dan rasa gurihnya yang menggugah selera, porsinya juga mengenyangkan. Beras yang digunakan di bubur ayam H.Oyo dipanen dari sawah milik sendiri sehingga kualitas berasnya juga baik. Berlokasi di Jl.Sulanjana no.30, Tamansari, Bandung.

Nasi Kuning Sumur Bandung

Nasi Kuning Pandu Ny. Shelvy//id.foursquare.com

Tempat ini sudah buka dari pukul 05.00 pagi hari, sehingga anda sudah bisa menikmatinya untuk menu sarapan dipagi hari. Disarankan untuk anda tidak datang terlalu siang, karena lauknya nanti sudah tidak lengkap lagi. Berlokasi di Jl.Sumur Bandung, Lb.Siliwangi, Bandung.

Sate Jando

7 Kuliner Legendaris Sekitar Gedung Sate Bandung, Ada Sate Jando dan Roti  Gempol Halaman all - Kompas.com

Tentunya bagi anda yang sering melewati daerah Gedung Sate sudah tidak asing lagi dengan antrean panjang Sate Jando. Menyajikan sate dengan gajih, membuat sate ini harumnya sangat semerbak. Ditambah dengan saos kacang dan dibungkus dengan daun pisang.

Roti Gempol

Masih Eksis, Ini 5 Toko Roti Legendaris di Kota Bandung yang Wajib Kamu  Kunjungi | BukaReview

Jika biasanya roti bakar atau kukus mulai buka di sore-malam hari berbeda dengan roti gempol yang telah buka mulai pagi hari. Mulai buka pada pukul 07.00 pagi, roti di tempat ini memiliki porsi yang lebih besar dibandingkan dengan roti lainnya. Sesuai namanya, roti ini berlokasi di Jl.Gempol Wetan No.14, Citarum, Bandung.

Surabi Cihapit

Pergi ke Bandung? Jangan Lupa Coba 5 Kuliner Hits di Bandung Ini

Jika anda sedang menginginkan makanan tradisional dengan rasa yang otentik, anda bisa memolih surabi sebagai pilihannya. Banyak varian rasa yang bisa menggugah selera sarapan anda, mulai dari yang manis seperti cokelat keju hingga yang asin seperti telur dan keju.

Categories: Culinary, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.