Aksesoris Yang Wajib Di Miliki Bagi Anda Yang Berhijab

Source Pinterest

Aksesori merupakan pelengkap penampilan anda diluar dari outfit pakaian anda. Seperti gelang, kalung bahkan topi bisa anda kenakan untuk menjadi aksesori tubuh anda. Lalu bagaimana dengan yang menggunakan hijab? Tentu saja bagi anda pengguna hijab juga sangat bisa sekali untuk mengenakan aksesoris, berikut merupakan referensinya untuk anda yang berhijab.

Kalung

Source Pinterest

Untuk mengisi ke kosongan di bagian dada anda, bisa menggunakan kalung sebagai pengisinya. Aksesoris ini bisa anda kenakan saat acara-acara formal seperti ke acara pernikahan. Pastikan outfit yang anda kenakan polos atau less motif karena jika pakaian anda sedang penuh motif maka kehadiran kalung akan tertutupi.

Anting

Source Pinterest

Anda bisa mengenakan hijab dengan inner ciput di dalamnya sehingga bisa mengekspos bagian leher tertutup dan mengenakan anting. Biasanya, untuk photoshoot dan acara pernikahan anting ini sangat berperan penting untuk menambah keanggunan anda.

Bucket Hat

Source Pinterest

Bagi anda yang ingin tampil casual, anda bisa mengenakan bucket hat. Tampilannya yang simpel dan sederhana membuat bucket hat digemari banyak orang baik pria maupun perempuan, baik yang berhijab atau tidak.

Scarf

Source Pinterest

Anda bisa mengenakan scarf/syal kecil untuk mempercantik bagian leher anda. Pastikan jika anda akan mengenakan scarf anda harus mengikat hijab anda sehingga tidak melebihi panjang dada agar scarf anda terekspos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.