Ketika Melakukan Isolasi Mandiri Di Rumah Di Masa Pandemi Covid-19

Mengingat kita masih sama-sama dihadapkan pandemi Covid-19, sehingga mengharuskan kita untuk melakukan kegiatan di rumah saja, kalaupun jika ingin keluar rumah jika dirasa ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.

Lain halnya jika anda terpapar covid-19. Sangat diharuskan untuk berdiam di rumah sambil menghubungi puskesmas ataupun rumah sakit terdekat. Namun jangan khawatir yang terpenting anda selalu berpikir positif, dan mengisi berbagai kegiatan di rumah.

Latihan Kekuatan Dengan Berolahraga

Jaga Tubuh Tetap Fit dan Bugar dengan Olahraga Ringan di Rumah

Jika anda diam anda diam di rumah bukan berarti tidak melakukan aktivitas apapun, memang setiap orang jika ingin sehat wajib untuk rutin berolahraga minimal 15 menit di setiap harinya, selain itu anda setelah berolahraga bisa langsung berjemur demi menjaga kebugaran tubuh anda, dan pastinya tubuh anda akan selalu fit sehingga meningkatkan imunitas tubuh anda.

Latihan Pernafasan

Coba 3 Teknik Pernapasan Ini untuk Jaga Tubuh Tetap Sehat : Okezone  Lifestyle

Salah satu gejala yang dihadapi oleh pengidap covid-19 adalah sesak nafas, jadi sangat penting untuk melakukan latihan pernafasan anda, agar melatih paru-paru maupun jantung anda, sangat baik dilakukan setelah anda melakukan olahraga, maupun bisa digunakan juga pada saat meditasi agar selalu menjernihkan pikiran dan membantu diri kita menjadi lebih rileks

Makan dan Minum Teratur

Dampak Negatif Pola Makan Tidak Teratur – Department of Food Technology

Asupan yang bergizi serta minum air yang putih tentu sangat baik untuk kebugaran dan kesehatan tubuh anda, selain itu harus diimbangi dengan istirahat yang cukup serta mengkonsumsi vitamin agar imunitas anda semakin lebih terjaga. Jadi pilihlah makanan yang sehat dan banyak minum air putih

Lakukan Kegiatan Apa Saja

5 Kegiatan yang Tak Boleh Dilakukan saat Akhir Pekan: Terlalu Bersenang- senang Hingga Bekerja - Tribunnews.com Mobile

Selama di rumah lakukan apa saja yang bisa anda lakukan misal melakukan pekerjaan dari rumah, lalu membaca buku, menulis, dan menuangkan sebuah ide, ataupun bagi anda sangat suka membuat konten buatlah konten di rumah, selain itu anda bisa berbagi cerita selama isolasi mandiri. Apapun aktivitasnya lakukan dan buat diri anda senyaman mungkin.

Kategori:Health, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.