Rekomendasi Kuliner Hits Di Bandung Yang Tak Boleh Kelewatan

Selain memiliki banyak destinasi wisata yang menarik banyak wisatawan, pembaharuan kuliner yang tiada habisnya membuat Bandung sangat cocok anda jadikan destinasi liburan. Tak usah bingung menentukan kuliner yang akan dimakan oleh anda dan keluarga. Anda bisa memilih beberapa referensi kuliner hits Bandung dibawah ini, tentunya selain hits citarasanya juga membuat anda ketagihan.

Seblak Oces

Resep Seblak Untuk Bisnis Kuliner Rumahan

Tak lengkap rasanya bila anda berkunjung ke Bandung namun tidak menikmati olahan hidangan khasnya yaitu seblak. Kuahnya yang terkenal dengan kepedasannya membuat para penggila pedas ketagihan. Ditambah banyak varian topping seperti batagor hingga bakso bisa anda nikmati di seblak oces ini. Berlokasi di kawasan Dipatiukur, Bandung.

Cuanki Serayu

Resep Rahasia Kesuksesan Bakso Cuanki Serayu

Bagi para pecinta kuliner asal Bandung, cuanki serayu merupakan salah satu kuliner yang sudah tidak asing lagi. Banyak direkomendasikan wisatawan, satu porsinya cuanki serayu di bandrol mulai dari harga Rp.15.000 saja. Berada di Jl.Serayu No.2, Cihapit Bandung.

Nasi Bistik Astana Anyar

AA Bistik, Nasi Goreng Populer dan Murah di Bandung | kumparan.com

Jika anda sedang mencari hidangan yang mengenyangkan perut, anda bisa mencoba nasi bistik yang berlokasi di kawasan Astana Anyar. Nasi bistik disini berartikan nasi goreng yang ditaburi dengan olahan ayam yang digoreng tanpa tulang kemudian disiram dengan saus barbeque.

Batagor Riri

Salah satu kuliner Bandung ini telah hadir sejak tahun 1985. Memiliki khas saus kacang yang lezat dan special membuat batagor riri biasanya dijadikan oleh-oleh para wisatawan. Terdapat beberapa cabang Batagor Riri, salah satunya di Jl.Burangrang No.41.

Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jakung Nuansa Gurih dan Lezat di Mulut - Kuliner Bandung

Menyajikan hidangan yang berbahan ayam, kambing dan juga sapi. Namun yang menjadi menu andalan disini adalah iga bakarnya. Olahan dagingnya yang dipotong-potong lalu diberi kecap dan dibakar membuat tastenya meresap hingga dalam. Berlokasi di Jl.Cipaganti No.75 G, Bandung.

Categories: Culinary, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.