Ide Padu Padan Gaya Black on Black Anti Bosan!

Source Pinterest

Anda penyuka gaya black on black? Pakaian warna hitam memang sudah menjadi pilihan terbaik karena akan selalu cocok di berbagai kesempatan. Selain itu dapat juga memberikan kesan mewah dan bold namun tetap simpel. Berikut tips padu padan gaya black on black yang dapat Anda coba agar tampilan tidak membosankan!

Gunakan Aksesoris

Menggunakan aksesoris dapat membuat tampilan Anda lebih menarik. Gunakan aksesoris berupa belt, gelang, kalung, atau aksesoris lainnya yang terlihat nyentrik agar tampilan black on black Anda tidak monoton. Misalnya saat menggunakan dress hitam, Anda dapat menggunakan belt dengan aksen logam emas atau silver agar terlihat pop out.

Tambahkan Warna Kontras

Tidak ada salahnya untuk menambahkan satu item dengan warna yang kontras saat menggunakan gaya black on black. Anda dapat memadukan dengan warna yang netral seperti putih atau abu-abu muda. Tampilan seperti ini akan terlihat lebih fresh namun tetap dalam tema black on black.

Padukan dengan White Shoes

Terkadang menggunakan full black terlihat monoton, Anda dapat menggunakan white shoes untuk memberikan kesan cool. Penggunaan satu item dalam outfit yang terlihat pop out membuat gaya black on black tidak lagi terlihat membosankan. Selain itu, menggunakan white shoes juga terlihat lebih sporty.

Perhatikan Detail

Gaya black on black tidak selalu harus polos, loh! Dapat juga menggunakan pakaian yang memiliki detail seperti mutiara, motif polkadot, atau motif tertentu. Ini tentunya dapat membuat tampilan lebih kontras. Namun perhatikan juga, gunakan detail dari warna yang netral agar tetap dalam konsep black on black.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.