Bosan saat Isoman? Berikut Kegiatan yang dapat Dilakukan saat Isoman

Hingga saat ini, pandemi Covid-19 belum berakhir, justru belakangan kasus di Indonesia sedang meningkat. Bagi Anda yang sedang menjalani istirahat mandiri atau isoman, mungkin terasa bosan karena tidak bisa bertemu dengan keluarga dan teman. Tapi tenang! Berikut beberapa rekomendasi kegiatan yang dapat dilakukan saat melakukan isoman. 

Olahraga Ringan

Manfaat Yoga bagi Kesehatan Anda, Tak Sepele!

Agar tubuh menjadi bugar, Anda dapat melakukan olahraga yang ringan seperti yoga, simple workout, atau exercise. Usahakan tubuh tetap bergerak, tapi jika kondisinya terlalu lemah untuk bangun jangan dipaksakan, ya! Melakukan hal-hal ini bisa sembari berjemur di pagi hari. Jika malas untuk berolahraga, dapat melakukan meditasi pagi agar pikiran lebih fresh. 

Belajar Memasak

Baru Belajar Memasak? 10 Tips Ini Bisa Menambah Ketrampilan Anda

Banyaknya waktu saat isoman, membuat Anda dapat melakukan apapun misalnya masak. Anda dapat mulai belajar masak dari hal-hal yang mudah dan mencari inspirasi di sosial media. Masak dapat memakan waktu, mengeksplorasi berbagai resep akan membuat hari-hari Anda terasa sebentar.

Movie Marathon

Ngabuburit dengan Nonton Drama Korea Berjam-jam, Boleh atau Tidak? :  Okezone Muslim

Menonton film atau series dengan genre komedi dapat membuat Anda tertawa dan mood lebih baik. Pikiran-pikiran yang membuat Anda stres juga akan teralihkan saat movie marathon. Tak harus film komedi, Anda dapat menonton apapun yang disukai. Namun, hindari film melankolis! Itu hanya akan memperburuk suasana hati Anda. 

Journaling

Kebiasaan Journaling Bermanfaat bagi Kesehatan Mental, Ini Penjelasannya

Saat memiliki banyak waktu, cobalah refleksikan diri dan tuangkan dalam journaling. Anda bisa menuliskan apa saja yang terpikirkan, bisa rasa terima kasih kepada diri sendiri, hal dalam diri yang perlu diperbaiki, atau to-do-list hal yang ingin dilakukan saat pandemi selesai. Tulisankan apapun! Ini dapat membantu Anda lebih menyayangi dan menerima diri sendiri. 

Kategori:Health

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.