Cara Mendapatkan Teman Baru Saat Traveling

Jika anda melakukan solo Traveling anda nantinya bisa bertemu dengan orang-orang baru, apalagi jika bisa lanjut dalam berteman meski traveling sudah usai, tentu anda akan menambah networking ataupun orang yang berada di daerah yang berbeda. Tapi diantara kita pastinya merasa canggung dan malu untuk menyapa duluan, lalu bagaimana trik yang bisa dilakukan oleh anda agar bisa mendapatkan teman baru selam kita traveling. Berikut pembahasannya.

Bersikap Antusias

8 Tip Traveling Bareng Teman Yang Punya Bujet Beda

Bersikap antusias saat melihat budaya masyarakat setempat atau ketika sedang mendengarkan orang asing yang mengajakmu bicara, beri ekspresi menyenangkan dan ajukan pertanyaan balik agar obrolan anda tidak monoton, yang pasti jangan ragu dalam melakukan interaksi, hal ini membiasakan diri anda agar bisa semakin lebih percaya diri.

Ajak Bicara Orang yang Satu Momen dengan Anda

Traveling, Cara Terbaik Mendapat Sahabat dan Keluarga Baru

Jika anda travelling dalam momen tertentu seperti konser, festival atau tempat wisata yang busa anda mencoba untuk berbaur dengan orang lain ajak mereka ngobrol, hal ini bisa membantu anda untuk mendapatkan teman baru. Apalagi jika dia adalah penduduk lokal anda bisa ajak ke tempat wisata rekomendasinya.

Bicara Dengan Petugas Setempat

Dear Milenial, 6 Pekerjaan Ini Bisa Bikin Kamu Jalan-jalan Gratis |  Indozone.id

Jika anda masih malu-malu, anda bisa mulai membiasakan diri dengan mengajak ngobrol petugas coba tanya beberapa hal, mereka tentunya pastikan senang hati untuk menjelaskannya kepada anda. jadinya hal ini bisa melatih anda untuk ngobrol bersama orang lain dan mendapatkan teman baru.

Jangan Takut Salah Bicara

8 Kemampuan Yang Harus Dimiliki Tour Guide / Pemandu Wisata | Paket Tour  Belitung Terbaik Tahun Ini

Saat memulai sebuah percakapan dengan orang asing, jangan takut salah berbicara apalagi jika anda sedang belajar menggunakan bahasa lokal. Lawan bicara anda pastinya bisa saja paham dengan maksud apa yang anda sampaikan yang penting gunakan bahasa yang baik, dan bertutur kata dengan sopan.

Categories: Traveling, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.