Menilik Fashion ‘Preppy Style’

Source Pinterest

Preppy style merupakan fashion yang diambil dari kata ‘prepparatory’ atau persiapan. Dimana di negara Amerika, terdapat sekolah khusus untuk mempersiapkan muridnya untuk melanjutkan studi ke jenjang Universitas. Dan dari sinilah istilah preppy style muncul. Tampilan ini memiliki ciri rapih, elegan namun tetap terlihat muda. Berikut merupakan item fashion yang menjadi ciri preppy look yang biasa ditampilkan.

Sweater V-Neck

Source Pinterest

Biasanya, preppy look menampilkan layering (mengkombinasikan beberapa pakaian) pada penampilannya. Agar kesan yang lebih fresh formal anda bisa menambahkan sweater dengan kerah v yang menjadi outwear di dalamnya anda bisa menambahkan kemeja putih agar semakin elegan.

Rok + Belt

Source Pinterest

Bagi para kaum wanita, penggunaan rok memanglah membuat semakin feminim. Anda bisa menambahkan belt bersamaan dengan kemeja/sweater yang dimasukkan ke dalam rok agar selain feminim, anda juga memiliki kesan smart.

Celana Chino

Source Pinterest

Untuk kaum pria, celana chino merupakan item fashion yang wajib dimiliki. Karena selain membuat penampilan terkesan manly, celana chino juga memiliki warna yang soft sehingga membuatnya netral di padupadankan dengan outfit apapun.

Blazer

Source Pinterest

Sekarang ini, penggunnaan preppy style semakin berkembang. Anda bisa menyematkan blazer yang disematkan dibahu. Blazer yang anda pilih janganlah blazer tebal dan kaku, sebaliknya anda disarankan untuk memilih bahan blazer yang ringan agar kesan ‘youth’ nya masih terlihat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.