Ide Hadiah untuk Teman yang Baru Wisuda

Wisuda menjadi salah satu momen terbesar bagi mereka yang telah menyelesaikan studinya dari jenjang perguruan tinggi. Saat teman sedang wisuda, sebagai teman yang turut menemati sang wisudawan dalam menempuh pendidikannya pasti ingin memberikan sesuatu yang berkesan dan bermanfaat. Tak perlu bingung, berikut ide hadiah untuk teman yang baru wisuda!

Lunch Cake

Belakangan korean lunch cake sedang menjadi tren, desainnya yang simpel dan ukurannya yang kecil cocok untuk diberikan kepada teman yang wisuda. Anda juga dapat membuat dekorasi tulisan di kue yang lucu dan nyeleneh. Ini akan mengesankan dan juga bermanfaat karena dapat dimakan. 

Snack Box

Untuk yang tidak mau ribet, snack box dapat menjadi pilihan. Saat ini sudah banyak dijual di e-commerce sehingga Anda tinggal memilihnya sesuai keinginan. Harganya juga relatif murah, isi snack  di dalamnya dapat disesuaikan dengan budget Anda. Jika tidak ingin beli, Anda juga dapat membuatnya sendiri.

Hampers

Hampers dapat menjadi pilihan kado yang simple dan bermanfaat bagi teman Anda. Umumnya hampers akan berisikan beberapa barang sekaligus, Anda dapat mengisinya dengan apapun yang berguna. Isiannya seperti parfum, kukus, lilin aromaterapi, hijab, makeup atau skincare, dan lainnya. Selain cantik, hampers tentunya bermanfaat juga. 

Bucket 

Bucket yang paling umum adalah bunga. Jika Anda ingin yang anti mainstream, kini jenis bucket sudah sangat beragam. Seperti bucket makanan, uang, balon, hingga boneka. Tak harus membeli, Anda dapat membuatnya sendiri karena cukup mudah dan tidak terlalu mahal. Memberi bucket sebagai kado sangat berkesan dan lebih instagramable. 

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.