Ketahui Minuman Segar Di Bandung, Wajib Coba!

Bagi anda yang sedang berwisata ke Bandung, selain wajib mencoba jajanan dan masakan khas yang menggugah selera, anda juga wajib mencoba minumannya yang menyegarkan loh! Terlebih disaat pada siang hari dan panas terik, beberapa rekomendasi minuman ini akan cocok anda santap bersama jajanan Bandung lainnya. Berikut merupakan ulasannya.

Es Goyobod

Resep Es Goyobod Segar Sederhana Khas Bandung Dan Garut

Minuman segar ini merupakan salah satu kuliner khas Sunda yang wajib anda coba. Minuman yang berupa adonan sagu aren yang memiliki tekstur kenyal ditambah dengan kuah santan, susu kental manis kemudian ditutup dengan es serut dapat melepaskan dahaga anda. Di Bandung, terdapat beberapa rekomendasi es goyobod yang bisa anda cicipi beberapa diantaranya adalah es goyobod kuno dan es goyobod palasari.

Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy Surapati - Youghurt Nikmat Rasa Eksklusif

Selain memiliki rasa yang menyegarkan, yoghurt juga merupakan minuman yang kaya akan manfaat. Di tempat ini anda akan disuguhkan dengan berbagai varian rasa yang menggoda. Selain itu juga, suasana ‘rumah’ disini akan sangat terasa karena udaranya yang sejuk. Sesuai namanya, tempat ini berada di daerah Cisangkuy No.66.

Es Cendol Elizabeth

Cendol Queen Elizabeth, Setiabudi, Bandung - Traveloka Eats

Kuliner legendaris ini sudah sangat populer dan legendaris. Telah berdiri di Bandung sejak tahun 1972, es cendol ini selalu diburu para wisatawan karena citarasanya yang lezat dan konsisten. Jika anda ingin langsung ke pusatnya, anda bisa berkunjung ke Jl.Inhoftank No.64, Bandung.

Es Oyen

Es Oyen Bikin Seger Saat Berbuka Puasa

Minuman ini telah hadir sejak tahun 1954. Meski awalnya es oyen dijajakan secara keliling, kini es oyen memiliki tempat sendiri sehingga anda bisa dine in dengan nyaman. Isian es oyen yaitu kelapa muda, pacar cina, kolang-kaling, alpukat yang kemudian ditambah dengan sirup buah dan susu kental manis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.