Kenali Parfum Sesuai dengan Kepribadian Anda

Tak hanya memberikan kesan wangi, bagi sebagian orang parfum juga dianggap sebagai ciri khas diri sendiri. Melansir dari Psychology Today hal tersebut memang benar adanya, mengingat wewangian yang dihirup oleh indera penciuman dapat menghasilkan pola pikir terhadap suatu hal.

Karenanya, kenali wewangian seperti apa yang cocok untuk kepribadian Anda. Sebagai panduan bagi Anda sebelum membeli parfum, Yuk simak artikel di bawah ini agar tak salah beli!

Aroma Bunga bagi Si Feminim

Anda memiliki kepribadian sangat feminim dan menyukai hal-hal yang bersifat klasik? Maka aroma bunga merupakan hal yang cocok bagi Anda! Anda dapat memilih rose, lily, jasmine, atau bahkan floral bouquet yang khas dengan berbagai campuran bunga.

Aroma Buah bagi Si Aktif

Aroma buah sangat cocok bagi Anda yang sangat aktif dan energik terutama sering melakukan kegiatan di luar ruangan. Hal ini dikarenakan wewangian yang memiliki aroma buah dapat memberikan kesegaran yang membuat diri Anda menjadi lebih semangat. 

Aroma Rempah bagi Si Optimis

Aroma rempah atau kayu-kayuan seperti sandalwood, oakwood, dan patchouli memberikan kesan hangat dan optimis bagi para pemakainya. Tak hanya itu, aroma rempah yang dihasilkan begitu tenang dan membuat pemakainya terasa lebih berkelas. Sangat cocok bagi Anda yang optimis dan mudah bergaul.

Aroma Grassy bagi Si Sporty

Bagi Anda yang memiliki kepribadian sporty, bebas, dan kasual maka wewangian yang grassy merupakan aroma yang cocok bagi Anda. Bagaikan rumput yang baru dipotong di pagi hari, wewangian yang grassy ini memberikan kesan yang menyegarkan namun cocok bagi Anda yang tak ingin menjadi pusat perhatian.

Kategori:Beauty, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.