Pekerjaan Yang Sering Di Anggap Remeh, Tapi Gajinya Fantastis

Beberapa pekerjaan yang terkadang kita anggap remeh Namun ternyata pekerjaan tersebut mendapatkan penghasilan yang fantastis bahkan operator SPBU bisa punya penghasilan sampai puluhan juta per bulan. hal ini nyata adanya nya yang di mana pekerjaan yang dianggap remeh di Indonesia namun di Amerika pekerjaan mereka memiliki gaji yang besar. apa saja pekerjaan tersebut berikut pembahasannya.

Tukang Pijat

Membuang Dokter Amerika Saya Untuk Tukang Pijat Meksiko

Di Amerika Serikat, tukang pijat ternyata mereka dibayar mahal. Bahkan dalam setahun mereka bisa mengumpulkan uang sebanyak 43170 dolar dan jika dirupiahkan total nya adalah 570 juta rupiah. Tertarik menjadi Tukang Pijat Di Amerika walaupun tukang pijat namun tentu anda pun harus memiliki keahlian dan tidak boleh sembarang juga.

Tukang Pasang Karpet

Kalau di Indonesia biasanya mereka akan dibayar secara proyek itu pun terkadang angkanya tidak terlalu besar. namun lain halnya jika anda bekerja di Amerika sebagai tukang pasang karpet dalam setahun nantinya mereka bisa mengumpulkan uang sebanyak 575 juta rupiah artinya per bulan mereka mendapatkan gaji sekitar 47 jutaan.

Operator SPBU

Mahalnya Harga BBM di SPBU Asing Dipertanyakan : Okezone Economy

Mungkin anda ingin mempunyai penghasilan 54 juta setiap bulan tanpa mempunyai skill yang khusus, pekerjaan ini cocok untuk Anda bagi yang tertarik menjadi operator di SPBU Amerika Serikat. bahkan saking besarnya gaji sebagai operator SPBU di sana mereka mempunyai gaji sekitar 645 juta setiap tahunnya.  tertarik untuk mencoba?

Sopir Truk

2

Kalau di negara kita profesi sebagai supir truk gajinya relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan Amerika Serikat para sopir truk bisa membawa pulang uang sebanyak 565 juta rupiah setiap tahunnya. karena profesi ini mengharuskan para pekerjanya meninggalkan keluarga Serta menghadapi berbagai risiko yang ada di jalanan.

Kategori:Uncategorized, Work

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.