Pesepak Bola Ternama Yang Pernah Di Penjara Karena Kasus Hukum

Pesepak bola yang kini menjadi idola bagi supporter tim, ditambah dengan kehidupan yang identik dengan kemewahan, mengingat industri sepak bola di benua eropa sangat maju. Namun dibalik hidup yang glamor mereka pastinya tidak akan terlepas dengan kasus yang menjeratnya. Kali ini kita akan membahas pesepak bola ternama yang di penjara karena terlibat kasus hukum. Berikut pembahasannya.

Ian Wright

Ian Wright Ternyata Pernah Nyaris Khianati Arsenal Demi Chelsea | Liga  Olahraga

Ian wright merupakan salah satu pemain yang bersinar di Premier league, terutama saat dirinya membela arsenal. Namun, ternyata pemain yang satu ini pernah terlibat kasus hukum hingga dia harus mendekam di penjara.

Adapun kasus hukumnya yaitu mengenai pajak kendaraan. Akibat dari perbuatannya harus rela mendekam dipenjara selama 14 hari atau 2 Minggu.

Joey Barton

Joey Barton Tolak Upah Miliaran Rupiah

Barton ternyata pernah mendapatkan hukuman penjara selama 74 hari, tepat pada Mei 2008. Memang bukan kali pertama haru mendekam di penjara, bahkan selama karir profesional nya menjadi pemain sepak bola, total hukuman penjara yang diterima mencapai 10 bulan.

Barton dianggap terbukti bersalah dalam sebuah penyerangan dan perkelahian dan akibatnya harus dibui Selama 6 bulan sejak Mei 2008. kemudian setelah 2 bulan selanjutnya dia kembali dihukum bersalah atas penyerangan kepada mantan rekan setimnya sendiri saat latihan.

Ronaldinho

Barcelona itu harus ditangkap pihak berwajib di Paraguay pada 2020 lalu karena diduga menggunakan paspor palsu.  kejadian itu berawal ketika Ronaldinho datang untuk menghadiri sebuah acara amal di Paraguay. kedatangan Ronaldinho itu Dicurigai pihak berwajib karena diduga memakai paspor palsu Ronaldinho yang pada saat itu datang bersama manajer bisnisnya kemudian harus merasakan terkena hukuman penjara selama 32 hari setelah menjalani serangkaian pemeriksaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.