3 Fashion Desainer Cilik Dengan Prestasi Yang Mengagumkan

Memiliki bakat yang cemerlang merupakan hal yang didambakan setiap orangtua. Terlebih jika di usianya yang masih sangat belia, si kecil memiliki presetasi yang membanggakan. Seperti deretan fashion desainer cilik asal Indonesia ini memiliki bakat yang mumpuni dan patut diacungi jempol. Berikut merupakan ulasannya.

Hanna Khadija

Gadis cilik Hanna Aulia Khadijah jadi desainer di usia 11 tahun - ANTARA  News Mataram - Berita NTB Terkini

Gadis yang memiliki paras menggemaskan ini sudah mengenal dunia gambar pada umur 3-7 tahun, barulah pada usia 8 tahun ia sudah mulai mendesain. Diawali dengan hobinya yang sering menonton video fashion show ia mengembangkan bakatnya, hingga pada tahun 2017 kemarin, ia menghelat fashion show pada acara graduation IFI Angkatan VIII.

Rafi Ridwan

Source Instagram @rafiaridwan

Desainer cilik ini tak kalah mengagumkan lagi prestasinya. Ia telah menorehkan namanya di kancah internasional, dimana ia pernah menampilkan karyanya di Mercedes Benz El-Paso Fashion Week 2017. Selain itu ia juga pernah dipercaya untuk merancang para finalis America’s Next Top Model. Sangat membanggakan tentunya, terlebih dengan keterbatasannya yang merupakan tuna rungu ia mampu mengharumkan nama bangsa.

Tallula Malaika

Source Instagram @ersamayori

Putri dari aktris Ersa Mayori ini lahir pada tahun 2008. Namun yang sangat menonjol dari presetasinya adalah dimana pada usianya yang ke-10 ia sudah meluncurkan clothing line. Awalnya ia memasarkannya melalui bazar ke bazar dan pesanan mulai berdatangan. Kini, ia pun semakin giat untuk mengembangkan bakatnya di dunia fashion.

Categories: Fashion, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.