Deretan Aktor Korea Selatan yang Tetap Awet Muda di Usia 30-an

Saat menonton drama Korea, para pemainnya seringkali menarik perhatian. Selain visualnya, kemampuannya dalam memainkan peran patut diacungi jempol. Para aktor asal Korea Selatan ini semakin tua justru semakin menawan, penasaran siapa saja? Berikut deretan aktor Korea Selatan yang tetap awet muda di usia 30-an!

Lee Minho

Aktor yang mulai dikenal setelah bermain sebagai Gu Jun-pyo di Boys Over Flowers pada 2009 ini sudah tidak asing lagi bagi K-Dramas enthusiast. Lee Minho baru saja menyelesaikan wajib militernya di 2019 lalu dan semakin terlihat berkharisma. Sering berperan sebagai orang kaya, aktor kelahiran 1987 ini masih terlihat muda di usianya yang 34 tahun. 

Song Joong Ki

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Descendants of the Sun yang satu ini? Kemampuannya dalam bermain peran sudah tidak perlu diragukan lagi. Song Joong Ki yang memiliki wajah baby face ini ternyata kelahiran 1985 dan tahun ini menginjak 35 tahun. Meski hampir menginjak 40 tahun, pesonanya masih awet muda. 

Kim Soo Hyun

Pria kelahiran 1988 ini memiliki wajah yang baby face dan baru saja menyelesaikan wajib militernya. Mungkin Anda sudah tidak asing, karena Kim Soo Hyun pernah bermain dalam drama My Love from the Star yang sempat populer. 

Hwang In Yeop

Meski Hwang In Yeop telah menginjak usia 30 tahun, namun parasnya masih muda. Ia baru-baru ini bermain di drama True Beauty sebagai anak sekolah. Sebelum itu, ia juga berperan menjadi siswa sekolah SMA di drama 18 Again. Definisi ahjussi rasa oppa, ya!

Categories: Figure

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.