FLØRE Ajak Untuk Belajar Menikmati Rasa Sakit Dalam Single ‘Bad Medicine’

FLØRE kembali dengan single barunya ‘Bad Medicine’ setelah merilis single pertamanya ‘Dead Boys’ pada Januari 2021 serta debut suksesnya pada Oktober 2020 dengan EP “SUPERBLOOM” yang diproduseri oleh artis Indie Pop Berlin, NOVAA. Lagu ini merupakan single kedua dari FLØRE dalam perjalanannya untuk merilis EP ‘ROMANIAC’. EP ini berfokus pada hubungan “toxic” dan ironi yanh menjadi satu.

Berbicara tentang single barunya “Bad Medicine”, FLØRE menjelaskan: “Lagu ini tentang seseorang yang Anda tahu dia tidak baik untuk Anda, tetapi Anda tidak bisa melepaskannya. Dekat dengan orang itu tidak membuat Anda merasa lebih baik, tetapi itulah yang terkadang ingin Anda rasakan. Patah hati, tapi Anda tahu Anda masih hidup.

Terkadang merasakan sakit lebih baik daripada tidak merasakan apa-apa. Saya benar-benar berpikir tidak ada yang lebih buruk daripada merasa mati rasa. Jadi ‘Bad medicine’ – Cinta itu seperti obat, itu tidak membuat Anda merasa lebih baik, terkadang bahkan tidak dalam jangka pendek, tetapi dari sudut pandang yang lain, disakiti dan ditolak adalah inspirasi yang terlalu besar dan sayang untuk dilewatkan

Lagu ini telah melalui perjalanan yang cukup panjang. Saya menulisnya empat tahun lalu dan memiliki tiga produksi yang berbeda. Tapi sekarang lagu ini memiliki tampilan yang bebas. Terkadang lagu membutuhkan waktu untuk tumbuh dan berubah. Seperti tanaman. Atau manusia.”

FLØRE menulis lagu “untuk memberikan hal aneh ini sebuah makna”. Merasa seperti alien dalam sebagian besar hidupnya, dia menghabiskan masa kecilnya bermain gitar, bernyanyi dan memimpikan tentang alam semesta. Dia terinspirasi oleh kegelapan dari bertumbuh dewasa, kehancuran yang indah, dan perasaan seperti apa saat kehidupan dimulai. Atau seperti apa rasanya ketika itu berakhir. Atau tentang apa semua ini. Dia menyebut dirinya kekasih bulan, yang mengungkapkan kesepian dalam lagu- lagunya, mengungkapkan suaranya yang menyentuh dan menceritakan kisah tentang kerapuhannya sendiri, pengabdian untuk manusia yang tidak biasa, dan cinta yang hancur.

Wanita berusia 25 tahun ini tidak hanya menulis tentang patah hati atau memimpikan alam semesta, tetapi juga membahas masalah seperti kesehatan mental dan menjelaskan bahwa: “Depresi adalah penyakit serius yang perlu dinormalisasi dan dibicarakan, karena tidak ada yang membunuh Anda seperti pikiran Anda sendiri. Dan saya sangat bangga dan merasa begitu kuat menulis lagu mengenai kesehatan mental. Bagi saya rasanya Anda tidak akan pernah bisa lepas dari depresi berat. Ini seperti menangani iblis dan bahkan mungkin berteman dengan mereka.” Dalam sebuah wawancara dengan Glasse Factory dia berkata, “Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja. Tidak apa-apa untuk sedih dan merasa sendirian dan menjadi aneh.”

FLØRE telah membuat debut yang mengesankan pada tahun 2018, dengan “dark pop brilliance of Flowered Guts” yang ditayangkan perdana di The Line of Best Fit pada saat itu, Earmilk menggambarkan nya (FLØRE) “seseorang yang memiliki suara malaikat dengan euforia yang terasa abadi dan menenangkan” dan A1234 menyebut “FLØRE dan Novaa […] ratu-ratu unik dari dunia musik “underground” saat ini…” sambil memuji “vokal yang sangat indah” kata mereka di “Rich Kids”.

Selain mendapatkan perhatian di ranah blog, FLØRE adalah bagian dari program RADAR Spotify, dan ditampilkan di Playlist seperti New Music Friday US dan pada playlist New Music Friday di 20 negara lain, Indie Pop, EQUAL GSA, Indie Womxn, Easy, Gemany-owned Frühlingsgefühle dan banyak lagi. Ia juga menghiasi sampul OFF POP saat merilis single utama dari EP SUPERBLOOM yaitu “I’m okay, i’m just a little depressed”.

Bad Medicine, Lyric

I loved you once

And you killed me twice

All good things come in third times Back again

Cause I just feel alive when I die inside

La da da, la da da La da da, la da da

Prescription

Your love is Bad Medicine I can’t forget

How you made me feel You made me feel Addiction

It is always the last time Not gonna lie

I’m pretty low on life

But you’re just Bad Medicine

La da da, la da da Just Bad Medicine La da da, la da da

I lost myself

When I lost the love I loved the most Paranoid

I think I’m the chosen one Cause I can see your ghost

You are my, you are my My Bad Medicine

You are my, you are my

Prescription

Your love’s Bad Medicine I can’t forget

How you made me feel You made me feel Addiction

It is always the last time Not gonna lie

I’m pretty low on life Yea your love is bad

Yea your love is bad, bad Yea your love is real bad, ah Yea your love is bad

Yea your love is bad, bad Yea your love is real bad, ah Yea your love is bad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.