Merelakan Hal Penting Dalam Hidup, Menjadi Inspirasi Lagu Terbaru SUAR, “Release”

Merelakan hal penting dalam hidup, tampak menjadi langkah besar yang harus dihadapi setiap individu. Hal ini yang tidak mudah, namun saat bisa melewatinya, kita bisa berevolusi menjadi individu yang lebih baik. Pesan ini yang menjadi inspirasi di karya terbaru SUAR yang berjudul “Release”.

Sudah hampir 2 tahun dunia dilanda pandemi dan hingga saat ini belum menunjukan tanda-tanda akan mereda. Walau beigtu kondisi ini tidak membunuh semangat Suar Nasution dan Yoga Patria, malah justru menjadi momen yang keduanya memanfaatkan untuk berkarya. Pandemi pun menjadi inspirasi sekaligus memberikan makna tersendiri, hikmah yang diresapi oleh duet grup musik pop-indie asal Bandung ini.

Melalui “Release”, Suar juga berharap dapat menginspirasi pendengarnya tentang sepenuhnya melepaskan hal penting dalam hidup yang kemudian akan menjadi kekuatan yang terlahir dari pemahaman bahwa jalan terbaik adalah mengikhlaskan.

Selain formasi ini Suar Nasution dan Yoga Patria, untuk singel ini Suar berkolaborasi dengan 2 musisi tanah air yaitu Wong Aksan (ex-drummer Dewa 19) serta Gerald Situmorang (gitaris Barasuara) yang sukses memberikan nuansa tersendiri sekaligus membuat lagu ini semakin berwarna. Melalui formasi ini, SUAR memperlihatkan bahwa pendmi tidak menghalangi terciptanya karya musik hasil kolaborasi lintas generasi dan lintas aliran musik.

Singel ini juga akan menjadi penutup rangkaian rilisan singel lepasan SUAR, karena setelah rilisan ini SUAR akan siap merilis album perdananya dalam waktu dekat.

“Release” resmi dirilis disemua digital streaming platform pada hari jumat, 25 Juni 2021 dan dapat di dengarkan oleh seluruh penikmat musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.