3 Pertanda Kamu Sudah Patah Hati Serius

Suatu kenyatan yang sangat menyakitkan bila kamu mengalami putus cinta karena bisa mengakibatkan perasaan tertekan, tidak layak atau tidak di cintai. Terlebih jika kamu menerima kenyataan bahwa kamu   telah di selingkuhi rasa sakitnya tidak mengenal batas.

Ada hal yang harus kamu perhatikan saat kamu sedang menjalani masa pasca putus karena bisa berpengaruh terhadap kesehatan dan mental kamu, bisa saja kamu di tahap patah hati yang serius. Berikut 3 pertanda kamu sudah patah hati serius :

Merasa Sakit Secara Fisik yang Berlebihan

Benarkah Wanita Rentan Meninggal karena Patah Hati? - Info Sehat  Klikdokter.com

Jika kamu merasakan patah hati secara fisik saat tubuh merespon stres akibat putus cinta itu wajar tapi jika kamu sering merasa energi rendah, nafsu makan rendah, insomnia, dan sebagainya secara terus-menerus atau semakin buruk, itu tanda bahwa kamu membutuhkan lebih banyak bantuan

Kamu menghindari teman-temamu

10 Cara Menghadapi Teman yang Munafik dan Sok Baik

Jika kamu terus-menerus memikirkan mantan dan mulai merasa hidup tidak berharga tanpa dia dan kamu mulai ingin selalu menyendiri, menghindari teman-temanmu, jangan sampai kamu menghindari teman-temanmu terlalu lama. Memang sangat sulit untuk mempertahankan persahabatan apalagi saat kamu mengalami patah hati. Namun menghindarinya bukanlah cara yang baik, meskipun teman-teman kamu tidak dapat memberimu bantuan secara profesional mereka masih bisa menghibur kamu.

Merasa Mati Rasa Saat Beraktivitas

Inilah Penyebab Kepala Terasa Berat Dari Yang Biasa Hingga Serius |  HonestDocs

Salah satu peerasaan yang terburuk setelah putus cinta adalah harus kembali beraktivitas karena tau kamu tidak akan bisa berkosentrasi pada aktivitas yang sedang dijalani. Jika perasaan mati rasa kamu tidak kunjung hilang, inilah saatnya kamu untuk mencari bantuan profesional.

Mungkin sulit untuk bangkit kembali setelah patah hati, tetapi kamu harus selalu memotivasi diri dan berusaha untuk bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.