Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan

Bawang putih adalah satu rempah yang pasti tak terlewatkan di bumbu masakan karena memiliki rasa gurih dan sedap setiap maskannya. Tak tanya sedap bawang putih juga bermanfaat bagi kesehatan berikut beberapa maanfaat bawang putih :

Mencegah Flu

Bersin Termasuk Gejala Covid-19, Benarkah? Halaman all - Kompas.com

Musim pacaroba seperti saat ini banyak yang terkena flu , tidak ada salahnya sobat glamours mengkonsumsi bawang putih karna bawang putih mampu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dipercaya mencegah flu.

Menurunkan Tekanan Darah dan Kolestrol

8 Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dalam 10 Menit, Coba Pijat  Telinga dan Leher - Bangka Pos

Bawang putih mengandung kalium yang bermanfaat mengontrol tekanan darah dalam tubuh dan kolestrol, mengkonsumsi ekstak bawang putih mengalami perbaikan penurunan tekana darah dan kolestrol secara signifikan

Menjaga Kesehatan Jatung

7 Cara Menjaga Kesehatan Jantung yang Mudah

Bawang putih selain menurunkan  tekan darah dan kolestrol  baik untuk mencegah risiko penyakit jantung sehingga menjaga kesehatan jantung , bawang putih juga mengadung kandungan sulful yang berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah dan meberikan efek detokfikasi .

Keputihan

Keputihan Tanda Hamil, Seperti Apa Ciri-cirinya?

Mungkin setiap wanita memiliki kadar keputihan yang berbeda –beda , bagi wanita yang memiliki keputihan yang berlebihan di akibatkan karena adanya jamur pastinya tidak nyaman. Tak ada salahnya mencoba untuk mengobatinya dengan bawang putih yang di makan mentah maksimal tiga siung.

Melancarkan Pencernaan

7 Cara agar BAB Lancar saat Puasa Ramadan - Tokopedia Blog

Menggunakan masakan memakai bawang putih selain menjadi bumbu mampu mengurangi masalah pencernaan, bawang putih juga memebersihkan sebagian besar masalah usus besar seperti diare, disentri, dan kolitis denga menghancurkan bakteri berbahaya tapi tidak merusak bakteri baik dalam usus.

Banyak lagi khasiat dari bawang putih dengan mampu menurunkan bebargai risiko penyakit yang di peroleh dari kandungan antioksida di dalam bawang putih, kandungan tersebut dapat membantu melawan radikal bebas.

Kategori:Health, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.