Menjajal Deretan Kuliner Malam Di Dipatiukur Bandung

Selain terkenal dengan daerah yang memiliki banyak kampusnya, Jl.Dipatiukur Bandung juga terkenal dengan deretan kuliner dan jajanannya yang beragam dan menggugah selera. Terlebih pada malam hari, kawasan dipatiukur biasanya ramai oleh para mahasiswa/non-mahasiswa yang menjajal kuliner malamnya, baik sekedar makan malam atau nongkrong bersama teman-teman. Dibawah ini merupakan deretan kuliner malam di Dipatiukur yang wajib anda coba!

Sate Seafood

This image has an empty alt attribute; its file name is du.jpg

Layaknya streetfood di negara Korea, anda juga bisa menikmati olahan seafood yang dibakar dengan ditusuk menggunakan tusukan sate dengan ukuran yang besar. Rasa ‘bakar’nya yang meresap akan menggugah selera anda, ditambah dengan varian seafood (cumi & udang) yang diberikan saus yang lezat.

Red Dimsum

Harga Menu, Review dan Foto Red Dimsum - Dipatiukur | Informasi Resto  Bandung

Memiliki lahan yang cukup luas hingga menyediakan tempat yang duduk dan lesehan, namun tempat ini sering waiting list karena penuhnya pelanggan yang datang. Harga dimsum yang terjangkau ditambah banyaknya varian yang bisa anda pilih membuat dimsum ini menjadi favorit di kawasan Dipatiukur.

Roti Bakar Panjo

Roti Bakar Panjo, Dipatiukur, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka &  no telepon, alamat dengan peta

Tentunya kuliner malam tak lengkap jika anda tidak menikmati porsi roti bakar. Roti bakar panjo memiliki banyak varian rasa mulai dari keju hingga abon. Rotinya yang lembut akan membuat anda ketagihan melahapnya.

Susu Murni Unpad

Manfaat Susu Murni bagi Kesehatan – Takana Kafe

Tempat ini biasanya menjadi lahan yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh mahasiswa. Lokasinya sangat dekat dengan Universitas Padjajaran Dipatiukur. Selain menyediakan banyak rasa susu murni, tempat ini unik karena susu murninya di jajakan menggunakan mobil yang telah disulap sebagai tempat berjualan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.